Ketua Bawaslu Wahyudi Gelar Rakor Pengawasan Distribusi Logistik Pemilu 2024

oleh -80 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu menggelar Rapat koordinasi (Rakor) pengawasan distribusi logistik pemilu Tahun 2024 Bersama panitia pengawas pemilihan umum kecamatan dan panitia pengawas pemilihan umum kelurahan se kabupaten Labuhanbatu.Bj. Sinurat hall hotel permata land. Rantau prapat Jumaat 2/2/2024.

Hadir dalam Rakor ketua Bawaslu labuhanbatu. Wahyudi S. O. S,. M. M,. Makmur S. E,. dan juga mantan ketua Bawaslu provinsi Sumatera utara saprida rasahan S. H,serta para panwascam dan PKD se labuhanbatu.

Acara digelar di Hotel Permata Land Rantau Prapat jalan Ahmad Yani Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela acara Ketua Bawaslu kabupaten Labuhanbatu Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh komisioner Bawaslu ,mantan ketua Bawaslu provinsi Sumatra Utara,pawascam dan PKD Se – kabupaten Labuhanbatu yang sudah hadir dalam acara Rakor.

Wahyudi ” terimakasih kepada komisioner Bawaslu ,mantan ketua Bawaslu Sumut ibu saprida Resahan,mantan ketua Bawaslu Labuhanbatu bapak M.Makmur dan seluruh Pawascam juga PKD se – Kabupaten Labuhanbatu yang sudah hadir memenuhi undangan kami dalam Acara Rakor pengawasan distribusi dan logistik Pemilu Tahun 2024.

Semoga kita semua mendapat kesehatan serta tetap menjalankan pungsi dan pengawasan di Pemilu 2024 nantinya,harapan saya kepada seluruh panwascam ,PKD agar bekerja dengan ekstra hati – hati dan melaksanakan tupoksi sebagai pengawas,dengan adanya Acara Rakor ini akan menambah pengetahuan kita dalam melaksanakan tugas kita sebagai pengas” ucapnya.

Dilanjutkan Narasumber yang sengaja di undang untuk menerangkan serta menjabarkan pungsi dalam melaksanakan tugas sebagai pengawasan pemilu di tahun 2024.(Julip ependi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.