Prediksi Alaves vs Barcelona , La Liga Spanyol 4 Februari 2024

oleh -119 Dilihat
Prediksi Alaves vs Barcelona , La Liga Spanyol 4 Februari 2024
0 0
Read Time:3 Minute, 21 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Alaves vs Barcelona, Barcelona akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di La Liga ketika mereka melanjutkan perjalanan mereka ke Alaves pada Sabtu malam.

Pasukan Xavi, yang berada di peringkat keempat klasemen, akan memasuki kontes ini setelah menang 1-0 atas Osasuna, sementara Alaves yang sedang dalam performa terbaiknya mengalahkan tim juru kunci Almeria 3-0 pada pertandingan terakhir.

Alaves belum pernah mengalahkan Barcelona sejak September 2016, namun El Glorioso akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang kuat, setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk tiga pertandingan terakhirnya di La Liga.

Tim asal Basque ini telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan terakhirnya, bermain imbang dengan Real Sociedad sebelum mencatatkan kemenangan atas Sevilla, Cadiz dan Almeria, dan performa bagus mereka telah membawa mereka ke posisi 11 di klasemen, kini unggul 10 poin dari zona degradasi. daerah.

Tiba-tiba Alaves mengincar posisi 10 besar, hanya tertinggal tiga poin dari Getafe yang berada di posisi 10, dan mereka telah mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan kandang mereka di liga musim ini, mencatatkan lima kemenangan dalam prosesnya.

Pasukan Luis Garcia kini menjalani pertandingan kandang berturut-turut melawan Barcelona dan Villarreal sebelum mengakhiri bulan ini dengan pertandingan melawan Real Betis (A) dan Mallorca (H).

Alaves kembali ke kasta tertinggi Spanyol melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, dan mereka finis di peringkat kesembilan pada level ini pada musim 2016-17, yang juga merupakan musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi setelah sempat berada di kasta kedua dan ketiga.

Barcelona, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Osasuna, dengan gol pertama Vitor Roque untuk klub mengamankan tiga poin penting dalam pertandingan hari Rabu.

Tim Catalan menderita kekalahan kandang 5-3 dari Villarreal akhir pekan lalu, dengan Xavi segera mengumumkan setelah itu ia akan mundur sebagai pelatih kepala pada akhir musim 2023-24.

Barcelona tetap berada di urutan keempat dalam klasemen, dengan rekor 14 kemenangan, lima kali seri dan tiga kekalahan dari 22 pertandingan, dengan 47 poin membuat mereka terpaut delapan poin dari pemimpin divisi Girona.

Sang juara bertahan tentu saja tidak keluar dari perburuan gelar, dan mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka meski mendapat kritik baru-baru ini, sementara tim masih mengejar kesuksesan di Liga Champions.

Barcelona akan menghadapi Alaves, Granada dan Celta Vigo dalam tiga pertandingan La Liga berikutnya sebelum menuju ke Napoli untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 21 Februari.

Tim Catalan ini memiliki rekor tandang terbaik ketiga di La Liga musim ini, meraih 20 poin dari 10 pertandingan, sementara mereka mengalahkan Alaves 2-1 ketika kedua tim saling berhadapan pada pertandingan sebelumnya November lalu.

Alaves akan kembali tanpa jasa Aleksandar Sedlar karena masalah lutut jangka panjang, sementara Andoni Gorosabel diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat melawan Almeria terakhir kali.

Nahuel Tenaglia diharapkan menjadi pengganti Gorosabel di tim inti, namun mungkin juga akan menjadi pemain inti yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan melawan tim yang berada di dasar divisi.

Samu Omorodion mencetak dua gol melawan Almeria, dan remaja pinjaman Atletico Madrid akan melanjutkan di sepertiga akhir lapangan dengan dukungan dari Luis Rioja dan Carlos Vicente.

Barcelona, sementara itu, kehilangan pemain kesembilannya karena cedera saat melawan Osasuna, dengan Ferran Torres mengalami masalah paha yang diperkirakan akan membuatnya absen setidaknya selama lima minggu ke depan.

Joao Felix, Sergi Roberto, Alejandro Balde, Raphinha, Marcos Alonso, Gavi dan Marc-Andre ter Stegen juga akan kembali absen akhir pekan ini, tetapi Inigo Martinez memiliki peluang kecil untuk kembali ke skuad, dengan bek tengah di posisi terakhir. tahap pemulihannya dari masalah otot.

Fermin Lopez bisa menjadi pengganti Torres di starting XI untuk pertandingan ini, dengan Roque masih belum dipertimbangkan untuk diturunkan sebagai starter, sementara Andreas Christensen akan dipanggil kembali di lini tengah pertahanan..(red)

Perkiraan Susunan Alaves vs Barcelona

Alaves : Sivera; Tenaglia, Marin, Duarte, Lopez; Blanco, Guevara; Vicente, Guridi, Rioja; Omorodion

Barcelona: Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Cancelo; Gundogan, Pedri, F de Jong; Yamal, Lewandowski, F Lopez

Prediksi Skor Alaves vs Barcelona : 1-2

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.