Prediksi Granada vs Las Palmas, La Liga Spanyol 3 Februari 2024

oleh -135 Dilihat
Prediksi Granada vs Las Palmas, La Liga Spanyol 3 Februari 2024
0 0
Read Time:3 Minute, 2 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Granada vs Las Palmas , Las Palmas akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka bertandang ke Nuevo Estadio de Los Carmenes pada Sabtu sore untuk menghadapi Granada.

Tim tamu akan memasuki kontes ini setelah kalah 2-1 dari Real Madrid, sementara Granada yang terancam degradasi menderita kekalahan 2-0 dari Getafe dalam pertandingan terakhir mereka di level sepakbola ini.

Granada berada dalam pertarungan degradasi musim ini, hanya meraih 11 poin dari 22 pertandingan pembukaan mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam tabel.

Tim asal Andalusia itu terpaut enam poin dari posisi aman ke-17, yang jauh dari bencana pada tahap ini, namun mereka saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis, Atletico Madrid dan Getafe, gagal menemukan keunggulan. jaring dalam prosesnya.

Pasukan Alexander Medina hanya meraih 10 poin dari 11 pertandingan liga kandang mereka musim ini, sementara mereka kesulitan dalam bertahan, kebobolan 44 kali dalam 22 pertandingan, yang merupakan rekor pertahanan terburuk ketiga di divisi ini.

Juara bertahan Divisi Segunda telah aktif selama bursa transfer Januari, dengan total mendatangkan tujuh pemain, termasuk mengamankan kesepakatan pinjaman untuk Facundo Pellistri dari Manchester United.

Granada mengalahkan Las Palmas 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan yang sama selama kampanye La Liga 2016-17, tetapi Las Palmas menang 1-0 ketika keduanya bertemu awal musim ini.

Las Palmas akan memasuki kontes ini setelah kekalahan kandang 2-1 dari Real Madrid, namun musim yang sukses telah membuat tim berada di posisi kesembilan dalam tabel, mengumpulkan 31 poin dari 22 pertandingan pembukaan mereka.

Los Amarillos hanya tertinggal lima poin dari tim peringkat keenam Real Sociedad, jadi finis di kompetisi Eropa tidak bisa dikesampingkan, yang akan mewakili musim pertama yang luar biasa di level sepakbola ini.

La Union Deportiva, yang finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, telah mengumpulkan 13 poin dari 11 pertandingan liga tandang mereka selama kampanye 2023-24.

Pasukan Garcia Pimienta memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di kasta tertinggi Spanyol musim ini, hanya kebobolan 19 kali, dengan kampanye mereka dibangun di atas pertahanan yang kuat, hanya mencetak 22 gol dalam 22 pertandingan.

Las Palmas belum melakukan perekrutan apa pun selama bursa Januari, namun juga belum ada kepergian selain Jonathan Viera, yang hengkang atas persetujuan bersama pada pertengahan Desember.

Granada hanya memiliki satu pemain yang dipastikan absen untuk pertandingan ini, dengan kiper Raul Fernandez tetap tidak dapat diturunkan karena masalah otot.

Skuad akan diperkuat dengan kembalinya Lucas Boye dan Martin Hongla, yang keduanya diskors terakhir kali, sementara Jesus Vallejo dan Victor Diaz berpotensi mengatasi masalah kebugaran untuk tampil.

Pellistri diperkirakan akan melakukan debutnya setelah kedatangannya dari Man United, meskipun pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan akhir pekan ini meskipun Bryan Zaragoza pergi ke Bayern Munich, dengan penyerang tersebut pindah ke raksasa Bundesliga enam bulan kemudian. dari yang direncanakan semula.

Sedangkan untuk Las Palmas, Benito Ramirez absen karena masalah tendon, sementara Julian Araujo dan Javi Munoz tidak bisa mengikuti seleksi karena skorsing.

Enzo Loiodice diharapkan mendapatkan keuntungan dari absennya Munoz untuk tampil di lini tengah, namun mungkin tim yang sama juga akan turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Real Madrid.

Sandro Ramirez akan terus bermain di lini tengah dengan dukungan dari Alberto Moleiro dan Munir El Haddadi di posisi sayap, sementara Kirian Rodriguez akan tampil di lini tengah.(red)

Perkiraan Susunan Granada vs Las Palmas

Granada : Batalla; R Sanchez, Mendez, Miquel, Neva; Hongla, Ruiz, Villar; Uzuni, Boye, Arezo

Las Palmas : Valles; Park, Suarez, Marmol, S Cardona; El Haddadi, Loiodice, Perrone, K Rodriguez, Moleiro; Sandro

Prediksi Skor Granada vs Las Palmas : 2-1

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.