Plt Bupati Labuhanbatu Hj Elliya Rosa Siregar Hadiri Perayaan HUT Partai Gerindra Ke-16

oleh -110 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kaban Kesbangpol Nilwan SE, dan Kabag Protokol Prandi A Nasution terlihat hadir dalam perayaan HUT Partai Gerindra Ke-16 di jalan Perdamaian Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Selasa 6/2/2024.




Hadir ditengah-tengah kader dan petinggi partai Gerindra, Hj. Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat hari jadi partai Gerindra yang ke-16, semoga partai Gerindra menjadi lebih baik lagi kedepannya.


” Mudah-mudahan di tahun depan partai Gerindra lebih bisa berkiprah dilabuhanbatu, memberikan yang terbaik untuk Labuhanbatu dan mari bersama membangun Kabupaten yang kita cintai ini lebih baik kedepannya” ucap Hj.Ellya.


Diakhir kesempatan, Hj. Ellya Rosa Siregar menghimbau kiranya seluruh masyarakat terhusus para kader Gerindra agar bisa menjaga kondusifitas pada pemilihan umum di tanggal 14 Februari mendatang.


Menurutnya, kondusifitas adalah kunci keberhasilan pemerintah dalam menyelenggarakan pemilu dengan baik.

Sementara Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan mengatakan, puji syukur atas nikmat yang tuhan berikan, sehingga hari ini masih diberikan kesempatan untuk merayakan HUT Partai Gerindra Ke-16 pada tahun ini.

Semoga kehadiran kita hari ini memberikan dampak yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu.

Pada usia ke- 16 ini, sudah banyak liku-liku perjalanan yang kita lalui, tentunya hari ini dan seterusnya dengan kebersamaan kita mampu membawa kabupaten Labuhanbatu kearah yang lebih baik lagi.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Plt. Bupati Labuhanbatu atas kehadirannya, dengan demikian menjadi suatu kekuatan bagi partai Gerindra Labuhanbatu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Labuhanbatu” pungkas Abdul Karim.


Tasyakuran HUT Partai Gerindra Ke-16 yang dihari Korda Partai Gerindra Sumut Dedi Arfan Sinaga tersebut dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyantunan untuk anak yatim yang disaksikan para undangan dan kader partai Gerindra.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.