Jelang Imlek.Plt. Bupati Labuhanbatu Kunjungi Rumah Ibadah Vihara Dan Klenteng

oleh -117 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Menyambut Tahun Baru Imlek 2575, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM, bersama Forkopimda dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) H. Galih Orlando menggelar patroli dan kunjungan rumah ibadah Vihara dan Klenteng di Kota Rantau Prapat, Jumat (9/12/2024).




Sebelum melakukan patroli dan kunjungan rumah ibadah Vihara dan Klenteng, Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM makan malam bersama Forkopimda dan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin beserta Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH,MH dan Tokoh Tionghoa Sujian Acan.


Kunjungan pertama dilakukan Plt. Bupati adalah Vihara Buddha Jayanti Rantau Prapat Jalan Gatot Subroto, Kedua Klenteng Pekong Sanusi di Jalan Sanusi, Ketiga Vihara Avalokitesvara jalan Asam Jawa dan terakhir yang keempat Vihara Asrama Arya Sangha Bodhisatva Jalan Baru.


Dalam sambutanya Plt. Bupati mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2575, untuk warga Tionghoa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.


“Atas nama Pemkab Labuhanbatu, saya mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2575, kepada semua warga tionghoa,” Ucapnya.


Ia juga menghimbau kepada warga tionghoa untuk andil dalam mensukseskan pemilu 2024 nanti, pada tanggal 14 Februari 2024.


“Ayo sukseskan pemilu dengan cara datang ke TPS, gunakan hak suara kita, suara kita menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan,” Ungkap Ellya Rosa Siregar.


Ellya Rosa Siregar juga berharap pada saat pelaksanaan pemilu 2024 nanti berjalan dengan kondisi tanpa ada terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.


“Harapan saya, pada saat pemilu 2024 nanti, berjalan sejuk, aman dan damai di Kabupaten Labuhanbatu,” Tutupnya.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K, MH, juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2575, untuk warga Tionghoa, Gong Xi Fa Cai. Besar harapan kami kegiatan ini berjalan aman dan lancar.


Sementara Tokoh Etnis Tionghoa Sujian Acan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya kepada etnis Tionghoa yang mana telah mengunjungi semua Vihara yang ada di Rantau Prapat, semoga tahun baru Imlek bisa berjalan aman, sukses dan tentram. Dan kiranya pada saat pemilihan Pilpres dan Pileg berjalan dengan aman dan lancar.


Turut hadir Forkopimda, Kabag Protokol Prandi Nasution, Kasat Pol PP Yunus Hasibuan, Plt. Diskominfo Awaludin Hasibuan ST, K.Kom dan Tamu Undangan Lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.