Prediksi Alaves vs Villarreal, La Liga Spanyol 10 Februari 2024

oleh -90 Dilihat
Prediksi Alaves vs Villarreal, La Liga Spanyol 10 Februari 2024
0 0
Read Time:2 Minute, 57 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Alaves vs Villarreal, Villarreal bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi empat pertandingan ketika mereka menuju ke Stadion Mendizorrotza pada Sabtu sore untuk menghadapi Alaves.

Tim tandang berada di urutan ke-14 dalam tabel, hanya mengumpulkan 24 poin dari 23 pertandingan liga mereka musim ini, sementara Alaves berada di urutan ke-11, mengumpulkan 26 poin dari 23 pertandingan pembukaan mereka pada 2023-24.

Alaves dipromosikan kembali ke La Liga melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, jadi fokus utama mereka musim ini adalah untuk tetap bertahan, dengan posisi di atas peringkat 18 dianggap sebagai musim yang sukses.

El Glorioso tampil di atas ekspektasi pada musim 2023-24, dengan rekor tujuh kemenangan, lima kali seri, dan 11 kekalahan dari 23 pertandingan untuk mengumpulkan 26 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel.

Alaves unggul sembilan poin dari zona degradasi dan hanya terpaut empat poin dari Getafe yang berada di peringkat 10, dengan finis di paruh atas tentu bisa dicapai jika mereka terus menampilkan performa yang kuat.

Pasukan Luis Garcia menderita kekalahan kandang 3-1 dari Barcelona terakhir kali, tetapi mereka memasuki pertandingan itu dengan tiga kemenangan beruntun dan meraih 10 poin dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tim Basque itu mengalahkan Villarreal 2-1 pada pertandingan serupa musim lalu, sementara poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1 ketika mereka bertemu di pertandingan sebelumnya pada bulan Oktober.

Villarreal, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Cadiz, dengan Kapal Selam Kuning tidak mampu melanjutkan kemenangan 5-3 atas Barcelona pada akhir bulan lalu.

Tidak dapat dipungkiri bahwa musim ini merupakan musim yang mengecewakan bagi klub, namun mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhirnya dan masih percaya bahwa finis di papan atas masih bisa dicapai.

Saat ini, tim asuhan Marcelino berada di urutan ke-14, dengan rekor enam kemenangan, enam kali seri dan 11 kekalahan dari 23 pertandingan musim ini, yang membuat mereka mengumpulkan 24 poin.

Villarreal terpaut 13 poin dari enam besar dan sekitar 24 poin dari peringkat keempat Atletico Madrid, tetapi Kapal Selam Kuning berada di tahap akhir Liga Europa dan karena itu bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika memenangkan kompetisi itu.

El Submarino Amarillo, yang finis kelima di La Liga musim lalu, hanya berhasil memenangkan tiga dari 11 pertandingan tandang liga musim ini, sementara Alaves mencatatkan lima kemenangan di kandang sendiri.

Alaves akan kembali kehilangan Aleksandar Sedlar karena masalah lutut jangka panjang, sementara Kike Garcia dan Carlos Vicente masih diragukan tampil untuk tim Basque tersebut.

Namun, skuad pasti akan mendapat dorongan dengan kembalinya Andoni Gorosabel, yang terakhir kali tidak bisa tampil melawan Barcelona karena skorsing.

Pelatih kepala Garcia diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya menyusul kekalahan dari Barcelona, ??dan Samu Omorodion akan menjadi starter lagi di lini depan, yang telah mencetak tujuh gol liga musim ini.

Sedangkan Villarreal, Alfonso Pedraza, Ramon Terrats, Dani Parejo, Yeremy Pino dan Denis Suarez tetap absen, sedangkan Juan Foyth diragukan tampil karena masalah otot.

Meskipun tim gagal mencetak gol terakhir kali, Gerard Moreno dan Alexander Sorloth harus terus menjadi dua penyerang di sini, dengan Alex Baena dan Ilias Akhomach di posisi sayap.

Jose Luis Morales dan Goncalo Guedes sama-sama berusaha untuk tampil sebagai starter, tetapi tampaknya keduanya akan kembali dimasukkan ke bangku cadangan saat peluit pertama dibunyikan akhir pekan ini..(*)

Prediksi Pemain Alaves vs Villarreal

Alaves : Sivera; Gorosabel, Marin, Duarte, Lopez; Blanco, Guevara; Sola, Guridi, Rioja; Omorodion

Villarreal : Jorgensen; Femenia, Albiol, Cuenca, A Moreno; Akhomach, Comesana, Coquelin, Baena; G Moreno, Sorloth

Prediksi Skor Alaves vs Villarreal: 1-1

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.