Prediksi Sociedad vs Osasuna , La Liga Spanyol 10 Februari 2024

oleh -83 Dilihat
Prediksi Sociedad vs Osasuna , La Liga Spanyol 10 Februari 2024
0 0
Read Time:3 Minute, 11 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Sociedad vs Osasuna , Real Sociedad akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke La Liga akhir pekan ini, dengan tim Basque bersiap menyambut Osasuna di Reale Arena.

Tim Putih dan Biru beraksi di Copa del Rey pada hari Selasa, bermain imbang 0-0 dengan Mallorca di leg pertama semifinal, sementara Osasuna menderita kekalahan kandang 3-0 dari Celta Vigo di liga akhir pekan lalu.

Ini adalah tahap musim yang sibuk bagi Real Sociedad, dengan klub aktif di tiga kompetisi terpisah, berkompetisi di La Liga, selain Copa del Rey dan Liga Champions.

Tim asuhan Imanol Alguacil bermain imbang 0-0 dengan Mallorca di leg pertama semifinal Copa del Rey pada hari Selasa, dengan tim Basque berada dalam posisi yang kuat untuk menyelesaikan pekerjaan di kandang sendiri akhir bulan ini.

Sementara itu, Real Sociedad hanya akan bertandang ke Paris Saint-Germain minggu depan, untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana penampilan tim La Liga melawan sang juara bertahan. Perancis.

Si Putih dan Biru sebenarnya selalu bermain imbang 0-0 dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk dua pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Rayo Vallecano dan Girona, dan total 37 poin dari 23 pertandingan membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel, beberapa delapan poin di belakang peringkat kelima Athletic Bilbao.

Terlalu banyak hasil imbang (10) menghalangi Real Sociedad untuk mencapai empat besar pada tahap ini, tetapi mereka hanya dikalahkan empat kali di kompetisi teratas Spanyol selama musim 2023-24.

Osasuna, sementara itu, kesulitan untuk menyamai level performa mereka dibandingkan musim lalu, yang membuat mereka mengklaim posisi ketujuh di La Liga dan satu tempat di final Copa del Rey.

Pasukan Jagoba Arrasate saat ini berada di urutan ke-12 dalam klasemen, mengumpulkan 26 poin dari 23 pertandingan mereka, yang membuat mereka tertinggal sembilan poin di belakang tim urutan ketujuh Valencia menjelang rangkaian pertandingan terakhir.

Osasuna hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, bermain imbang saat bertandang ke Sevilla pada akhir Januari, sebelum menderita kekalahan beruntun dari Barcelona dan Celta dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Los Rojillos telah mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan tandang mereka di liga musim ini, yang mana hal ini bukanlah sebuah bencana besar, namun Real Sociedad hanya kalah sekali di depan pendukung mereka sendiri di liga musim ini.

Osasuna menahan imbang Real Sociedad 1-1 ketika kedua tim saling berhadapan awal musim ini, tetapi tim Basque keluar sebagai pemenang 2-0 di masa depan yang sama selama kampanye 2022-23.

Real Sociedad telah berjuang dengan cedera sepanjang musim, dan tuan rumah akan kehilangan lima pemain untuk kontes ini karena masalah kebugaran, dengan Sheraldo Becker, Alvaro Odriozola, Kieran Tierney, Aihen Munoz dan Carlos Fernandez tidak dapat dipilih.

Hamari Traore dan Takefusa Kubo keduanya menjadi starter melawan Mallorca terakhir kali mengikuti komitmen internasional, dan pasangan tersebut harus kembali berada di starting XI untuk pertandingan ini.

Andre Silva mungkin akan ditempatkan sebagai penyerang tengah, dengan Umar Sadiq kemungkinan akan duduk di bangku cadangan, sementara Mikel Merino, Martin Zubimendi dan Brais Mendez harus melanjutkan sebagai tiga gelandang tengah.

Sedangkan untuk Osasuna, pelatih kepala Arrasate mungkin memiliki skuad lengkap yang tersedia untuk pertandingan ini, karena Unai Garcia telah kembali dari skorsing, dan dia akan kembali ke tim inti.

Tim tamu belum melaporkan adanya masalah cedera menjelang pertandingan, namun akan ada perubahan dari tim yang memulai kekalahan 3-0 dari Celta terakhir kali.

Aimar Oroz dan Jose Arnaiz tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali dan sekarang bisa masuk ke dalam starting XI, sementara Kike Barja juga akan menjadi pertimbangan manajer mengenai kemungkinan perubahan akhir pekan ini..(*)

Prediksi Pemain Sociedad vs Osasuna

Sociedad : Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Galan; Merino, Zubimendi, Mendez; Kubo, A Silva, Oyarzabal

Osasuna: Herrera; Areso, D Garcia, U Garcia, Cruz, Pena; Oroz, Munoz, M Gomez; Arnaiz, Budimir

Prediksi Skor Sociedad vs Osasuna : 2-1

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.