Perayaan Imlek, Plt Bupati: Wujud Kokohnya Persatuan Dalam Kebhinekaan

oleh -129 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Keberadaan masyarakat Tionghoa di Kabupaten Labuhanbatu yang dapat hidup berdampingan dengan suku etnis lainnya merupakan gambaran kokohnya rasa kebersamaan dalam kehidupan multikultural dengan saling menghormati dan menerima perbedaan yang ada.

Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.MM saat menghadiri acara silaturahmi tahun baru Imlek 2575 dengan para tokoh agama, etnis, pemuda dan masyarakat yang digelar di kediaman tokoh etnis Tionghoa Sujian Acan. Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat. Sabtu (10/02/2024).

Acara yang berlangsung sangat akrab ini juga dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K, MH, Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Hendra Gunawan, Tokoh Etnis Tionghoa Sujian Acan, Beberapa Pimpinan OPD, dan Ketua FKUB Labuhanbatu.

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Ellya Rosa Siregar juga mengajak seluruh warga Tionghoa untuk dapat hidup berdampingan dengan suku dan etnis lainnya serta berperan aktif dalam keberhasilan program pemerintah melalui berbagai aktifitasnya guna mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, penciptaan lapangan kerja dan pengentasan kemiskinan guna menjadikan Kabupaten Labuhanbatu menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia.

Mari kita kokohkan rasa persatuan dalam keberagaman agama, suku etnis dan budaya  guna mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan, “ajak Ellya Rosa Siregar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.