Menumbuhkan Rasa Tanggungjawab, Kodim 0617/Majalengka Gelar Upacara Bendera

oleh -103 Dilihat
0 0
Read Time:49 Second

Majalengka // mediatargetkasus.com

Demi menumbuhkan rasa tanggungjawab, Prajurit dan PNS TNI Kodim 0617/Majalengka melaksanakan Upacara hari Senin, bertempat dilapangan upacara Makodim setempat Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (12/2/2024). 



Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara Komandan Upacara Danramil 1708/Sukahaji Kapten Inf Nana Rusmana dan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0617/Majalengka Lettu Inf Aan Samian.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat menyampaikan, upacara bendera dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa tanggungjawab setiap personel Kodim 0617/Majalengka dalam melaksanakan tugas.

“Salah satu kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas adalah dengan adanya rasa tanggungjawab pada diri sendiri, sekecil apa pun tugas kalau tidak ada rasa tanggungjawab pada diri sendiri tidak akan berhasil,” ucapnya.

“Pelaksanaan upacara bendera merupakan bentuk dari pelaksanaan sila ketiga dalam Pancasila, yaitu Persatuan Indonesia dan mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam melaksanakan tugas,” pungkas Mayor Inf Yayat Nurhidayat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.