Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK Pimpin  Rapat Dengan Agenda Konsolidasi Penempatan Pasukan Pengamanan TPS Dan Sispamkota TNI-Polri.

oleh -106 Dilihat
0 0
Read Time:52 Second

Palembang-Sumsel // mediatargetkasus.com


Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memimpin rapat dengan agenda konsolidasi penempatan pasukan pengamanan TPS dan Sispamkota TNI-Polri.

Kegiatan ini diadakan di Ruang Vicon Lantai 2 Gedung Mapolda Sumsel yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, Senin 12 Februari 2024.

“Bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan Ahad 11 Februari 2024 lalu, untuk menyamakan misi di lapangan dalam hal pengamanan Pemilu 2024,” ujar Alumni Akpol 93

Baik itu Lanud, Dandenpom lanal Palembang, Kodam II/Sriwijaya hingga Polda Sumsel. Ia menekankan pentingnya hal ini sebagai langkah terakhir untuk memastikan kelancaran Pemilu 2024.

“Rapat yang kita gelar ini untuk kesiapan dalam mengamankan puncak dari rangkaian tahapan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi yaitu pemungutan suara secara serentak,” ungkapnya.

Kolaborasi antara TNI-Polri, kata Jenderal bintang dua ini adalah faktor penting dalam mensukseskan agenda nasional Pemilu 2024 di wilayah Sumsel.

Untuk itu seluruh personel yang bertugas agar tingkatkan kewaspadaan dan aktif melaksanakan koordinasi satu dengan lainnya guna memantau perkembangan situasi di wilayahnya ucap mantan Kapolda Jambi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.