Prediksi Copenhagen vs Manchester City , UEFA Champions League 14 Februari 2024

oleh -101 Dilihat
Prediksi Copenhagen vs Manchester City , UEFA Champions League 14 Februari 2024
0 0
Read Time:4 Minute, 42 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Copenhagen vs Manchester City, Perjuangan mempertahankan mahkota Liga Champions Manchester City dilanjutkan pada Selasa malam, saat The Citizens melakukan persinggahan di Skandinavia untuk bertemu Kopenhagen di leg pertama babak 16 besar hari Selasa.

Pasukan Pep Guardiola menepis persaingan di Grup G untuk finis di posisi teratas, sementara tuan rumah menyelinap ke posisi kedua Grup A di belakang Bayern Munich.

Memanfaatkan kemalangan berkepanjangan Manchester United, pemain baru asal Denmark, Kopenhagen, hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan pembukaan Liga Champions mereka pada 2023-24, tetapi tiga pertandingan tak terkalahkan yang tak terduga dari November hingga Desember membuat pasukan Jacob Neestrup mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Kesuksesan tipis atas Man United dan Galatasaray datang dari hasil imbang tanpa gol dengan juara grup Bayern, dan kemenangan pada pertandingan keenam juara Jerman itu atas Setan Merah memastikan setidaknya satu tempat di Liga Europa untuk Kopenhagen, yang memperpanjang kompetisi kasta teratas mereka. Perjalanan Eropa saat Lukas Lerager mencetak satu-satunya gol melawan Galatasaray.

Hanya sekali tim Nordik ini berkompetisi di babak sistem gugur Liga Champions, secara kebetulan kalah dari tim asal Inggris yaitu Chelsea di babak 16 besar musim 2010-11, menderita kekalahan kandang 2-0 sebelum bertahan pada hasil imbang tandang yang patut dipuji. di Stamford Bridge.

Tiga belas tahun kemudian, kemenangan kedua bagi Kopenhagen di babak sistem gugur terjadi pada saat inkonsistensi melanda mereka di dalam negeri, ketika mereka memasuki libur musim dingin Superliga setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan, turun ke peringkat ketiga klasemen karena tertinggal dua gol. -kekalahan beruntun dari Viborg dan AGF.

Piala Atlantik pertengahan musim kemudian menjadi pusat perhatian di Kopenhagen awal bulan ini – sebuah turnamen yang terdiri dari tim-tim dari berbagai negara yang tidak memiliki komitmen liga pada awal Februari – namun pasukan Neestrup harus puas di tempat keempat dalam kompetisi tersebut, mengambil enam poin dari sembilan yang tersedia.

Para pendukung Man City mungkin saling bercanda satu sama lain ketika menyaksikan rival berat mereka kalah 4-3 dari Kopenhagen di fase grup, namun tidak akan ada waktu untuk berbasa-basi pada Selasa malam, karena juara bertahan Liga Champions berupaya untuk membunuhnya. musuh lain selama lonjakan standar musim kedua mereka.

RB Leipzig, Young Boys, dan Red Star Belgrade akan menjadi tim yang berusaha menumpas raksasa Guardiola di babak penyisihan grup kompetisi utama Eropa tersebut, namun upaya mereka tidak membuahkan hasil, karena raksasa Manchester itu melaju ke babak 16 besar dengan total maksimal 18 poin. di papan.

Hanya pemenang 14 kali Real Madrid yang juga lolos ke babak 16 besar tanpa kehilangan satu poin pun, dan kemenangan 3-2 atas Red Star pada matchday terakhir Grup G memperpanjang rekor kemenangan sang juara bertahan di Liga Champions menjadi delapan pertandingan. , rekor terpanjang tim Inggris dalam sejarah turnamen.

Sejak menindaklanjuti kesuksesan yang menegangkan itu dengan hasil imbang 2-2 di kandang Crystal Palace, Man City kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan 10 kemenangan beruntun yang luar biasa di semua turnamen, sempat menduduki puncak klasemen Premier League pada hari Sabtu berkat dua gol Erling Haaland. dalam kemenangan 2-0 atas Everton.

Sejak kampanye perdana Guardiola pada 2016-17, Man City belum pernah mengemas tas mereka di babak 16 besar Liga Champions, dan The Citizens menghancurkan Kopenhagen 5-0 di Etihad selama babak penyisihan grup 2022-23, meski hanya dua kunjungan mereka ke kandang. Kandang juara Denmark keduanya berakhir dengan berbagi poin.

Setelah mencetak gol yang mengirim Kopenhagen lolos ke fase sistem gugur dengan mengalahkan Galatasaray, gelandang Kopenhagen Lerager dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran yang dapat diterima, membuat pemain berusia 30 tahun itu absen pada leg pertama hari Selasa karena skorsing.

Rasmus Falk, Viktor Claesson dan Oscar Hojlund yang berusia 19 tahun – saudara laki-laki Rasmus Hojlund dari Man United – semuanya memiliki opsi untuk mewakili Lerager, yang bergabung dengan Davit Khocholava (lutut) dan Theo Sander (lutut) yang cedera di bangku cadangan, sementara Birger Cedera otot yang dialami Meling membuat bek kiri itu juga diragukan tampil.

Mantan kiper Arsenal Alex Runarsson dan pemain pinjaman Nottingham Forest Scott McKenna sama-sama masuk skuad sistem gugur Kopenhagen sejak kedatangan mereka di bulan Januari, dan beberapa perhatian akan tertuju pada pemain berusia 18 tahun Roony Bardghji, pencetak gol keempat timnya dalam tujuh pertandingan mereka. gol spektakuler bersama Man United.

Sementara Kopenhagen memiliki beberapa kekhawatiran yang harus ditangani, Man City melakukan perjalanan ke ibu kota Denmark tanpa satu pun pemain yang cedera atau diskors karena absennya, meskipun Ruben Dias mendapat kartu kuning dua kali di babak penyisihan grup dan oleh karena itu akan melewatkan leg kedua jika dia adalah diperingatkan di sini.

Namun, ketelitian pemain asal Portugal ini tidak akan banyak berpengaruh pada pemilihan Guardiola, dan setelah ‘Pep rolet’ klasik dimainkan melawan Everton, beberapa perubahan harus dilakukan untuk sang juara pada pertengahan pekan.

Kyle Walker, Bernardo Silva, dan Kevin De Bruyne semuanya harus kembali bermain setelah memasuki pertandingan hari Sabtu sebagai pemain pengganti, sementara Haaland yang telah pulih memimpin tim setelah mencetak 50 gol dari 50 penampilan di Premier League, yang tidak mengejutkan merupakan rekor kompetisi baru.

Sudah mencoba dan gagal dua kali untuk mengalahkan Kopenhagen di wilayah mereka sendiri, ketiga kalinya harus menjadi daya tarik bagi Man City yang sudah fit pada hari Selasa, terutama dengan tuan rumah kehilangan sosok yang berpengaruh dalam diri Lerager.

Suasana Parken adalah suasana yang mengintimidasi bagi tim tamu mana pun, namun dengan pasukan Guardiola menikmati lonjakan musim dingin-ke-musim semi yang biasa mereka lakukan, keuntungan pada leg pertama harus menjadi milik mereka untuk dibawa kembali ke Etihad.(*)

Prediksi Pemain Copenhagen vs Manchester City

Copenhagen : Grabara; Ankersen, Diks, Vavro, Jelert; Goncalves, Falk, Claesson; Elyounoussi, Bardghji, Achouri

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Stones, Gvardiol; Silva, Rodri, De Bruyne; Doku, Haaland, Foden

Prediksi Skor Copenhagen vs Manchester City : 1-3

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.