Camat Panai Hilir : Terimakasih Kepada IPIP Gelar FASI Yang Ke III

oleh -96 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com


Camat Panai Hilir Arif Saputra menutup acara Festival Anak Sholeh Indonesia Ke III ( FASI III ) Kecamatan Panai Hilir yang diselenggarakan IPIP( Ikatan Pemuda Islam Panai )  5 Febuari 2024 dan di dampingi Ketua TP.PKK Kecamatan Panai Hilir Ummu Aiman Nasution  di kelurahan Berombang Sabtu 17/2/2024.

Acara penutupan di Hadiri Seluruh Kepala Desa,Kepala Dusun,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama ,ketua – Ketua Organisasi,Masyarakat dan seluruh Pengurus IPIP se – kecamatan Panai Hilir.

Acara pelaksanaan FASI Ke III di Gelar Aula Kecamatan Kelurahan Berombang Kecamatan  Panai Hilir  Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela Acara Camat  Panai Hilir Arif Syaputra  Mengucapkan terimakasih kepada seluruh  Pengurus IPIP yang sudah Menggelar Acara sekaligus Menjadi Panitia pennyelenggara FASI ,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat ,Ketua Organisasi dan Masyarakat Kecamatan Panai Hilir Yang sudah mendukung Acara.

Arif ” Alhamdulillah berjalan dengan lancar,Terimakasih kepada Pemuda/i hebat dan luar biasa, yang telah melaksanakan acara FASI ini selama Tiga Kali berturut-turut setiap Tahunnya.

Semoga melalui Festival ini anak-anak muslim di Kecamatan Panai Hilir akan menjadi anak-anak yang Qurani, anak-anak generasi Islam yang sholeh-sholeha, beriman dan berahlak mulia, gemar membaca, mempelajari dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.” Ucapnya sembari menutup Acara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.