Pemkab Labuhanbatu Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan BKPP

oleh -85 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilakukan setiap bulannya merupakan upaya bersama menggugah akan pentingnya menata kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat khususnya bagi aparatur pemerintah dan abdi negara dalam mengemban tugas sehari-hari. Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Muhammad Rizaldi Rambe saat membacakan pidato Bupati Labuhanbatu pada Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (19/02/2024).

Hari Kesadaran Nasional ini juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang saat ini menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur, cepat, mudah, murah dan berwibawa.

Pada apel tersebut Rizaldi mengatakan dalam hal pelayanan kepada masyarakat Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu sebagai pengelolaan pajak daerah harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak.

“Mutu pelayanan yang terbaik yang diterima wajib pajak dari petugas pajak akan membuat wajib pajak cenderung patuh untuk membayar kewajiban pajaknya,” ucapnya.

Rizaldi menjelaskan salah satu pelayanan yang diberikan kepada wajib pajak adalah dengan memberikan kemudahan pembayaran pajak dengan sistem pengelolaan pajak secara online, wajib pajak tidak perlu harus mendatangi kantor perpajakan (Bapenda) cukup ada di genggaman tangan tanpa harus antri atau dengan moto bayar pajak mudah, tepat, cepat, ada di genggaman tangan anda.

Turut hadir pada Apel Gabungan Kelompok I ini, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para Kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, para pejabat eselon 3 dan 4, pelaksana, pejabat fungsional dan staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.