Tanggap Bencana, PLT Bupati Tinjau Langsung Lokasi Tanah Longsor di Desa Tanjung Harapan

oleh -207 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs. Darwin Yusma MAP meninjau langsung tanah longsor di belantara sungai bilah di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan. Jumat (23/2/2024.

Kedatangan Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM bersama rombongan atas laporan warga Tanjung Harapan yang rumahnya terdampak longsor akibat erosi dari air sungai bilah.

Hj. Ellya Rosa Siregar mengatakan Pemkab Labuhanbatu akan secepatnya membangun tembok penahan, untuk mencegah erosi semangkin meluas.

“Disini sudah saya bawa DPUPR, biar mereka ukur berapa meter tembok penahan yang akan dibangun untuk mencegah erosi semangkin meluas.,” kata Hj. Ellya Rosa Siregar.

Ia juga meminta kepada Pemerintahan Desa untuk terus berkoordinasi kepada dinas terkait, agar proses administrasi secepatnya selesai dan tembok penahan dapat segera dibangun.

Kunjungan Plt Bupati Labuhanbatu tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar, mereka mengapresiasi respon cepat dan responsif dari Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar.

Usai melihat kondisi longsor, Plt Bupati bersama rombongan bergerak melihat lokasi yang rencananya akan dibangun jembatan di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan.

Turut hadir Diskominfo, Kepala BAPPEDA Hobol Z Rangkuti, Kadis Pertanian Agus Salim, Dinas PUPR, Camat Pangkatan Datar Sirait SH, Kepala Desa Tanjung Harapan Rustam Efendi Ritonga dan Masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.