Sosialisasi EDM.E RKAM Juknis BOS Tahun 2024 di Gelar Kemenag Labuhanbatu

oleh -166 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Sosialisasi EDM E.RKAM dan Juknis BOS Tahun 2024 Tingkat MI, MTS dan MA Se – Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Selasa 27/2/2024.

Hadir dalam Acara Sosialisasi EDM.E.RKAM Tahun 2024 Kepala Kemenag Labuhanbatu Dr H.Asbin Pasaribu MA ,sebagai Narasumber Makmur Nasution Msi,Kasi Penmad Sri Murni Manjerang ,Jhoni Syahputra ,Hambali Ritonga MPdi,seluruh Kepala Sekolah dan seluruh Operator Dana BOS di Lingkungan Kemenag Lanuhanbatu.

Pelaksanaan Acara tersebut di Gelar di Ruangan Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan S.M.Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dipembukaan Kepala Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Dr H.Asbin Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah dan Operator Dana BOS yang sudah Hadir dan mengikuti Acara Sosialisasi juknis cara kerja memenet Dana BOS.

Asbin” Saya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Kepala sekolah tingkat MI.MTS dan MA,Operator Dana BOS dan Seluruh peserta Sosialisasi yang sudah hadir mengikuti Acara ini semoga dengan adanya Sosialisasi ini akan mempermudah Kita cara memenet atau mempergunakan Dana BOS ke tempat yang bisa mempergunakan Dana BOS.

Harapan saya dengan menggelar Sosialisasi ini akan menepatkan Dana BOS ketempat yang di Butuhkan sekolah dan di pergunakan sebaik mungkin agar sekolah yang mendapat Dana BOS menjadi sekolah yang lebih baik” ucapnya.

Usai kepala Kemenag Labuhanbatu Membuka Acara sosialisasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Peserta di Lanjutkan Narasumber Makmur Nasution menerangkan dan memaparkan cara memanfaatkan Dana BOS ketempat yang berguna dan bermanfaat buat sekolah yang mendapatkan Dana BOS.

Dari mulai.penggunaan sampai dengan manfaatnya seluruhnya di paparkan sampai kedetailnya sehingga dana Bos tersebut benar – benar bermanfaat bagi masing – masing sekolah.(Julip ependi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.