KPU Langkat Menggelar Rapat Pleno Terbuka  Perhitungan Suara Tahun  2024 Di Gedung Peknasos

oleh -82 Dilihat
0 0
Read Time:57 Second

Langkat-sumut // mediatargetkasus.com

KPU kabupaten langkat menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi perhitungan Perolehan Suara pemilihan umum tahun 2024 di tingkat Kabupaten Langkat, bertempat di gedung Peknasos, Stabat, Senin (26/02/2024).

Ketua KPU Kabupaten Langkat ,Dian Taufik Ramadhan membuka sidang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi perhitungan Perolehan Suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Langkat ini dijadwalkan di buka hari ini 26/2,berakhir pada 02 Maret 2024.

Turut Hadir para komisioner KPU Langkat yang baru periode 2024 s /d 2029, Fery Nanda Rajagukguk, Musni Mustofa, Imran Lubis dan Maghfirah Fitri Manjerang.

Turut hadir juga perwakilan dari Kejari Langkat, Polres Langkat, perwakilan pemkab Langkat Staf Ahli Bidang Pemerintahan Rudi Kinandung, Kakan Kesbangpol Langkat Faisal Badawi, ketua dan komisioner Bawaslu, saksi dari Paslon capres dan cawapres dan para saksi saksi dari partai politik peserta pemilu.

Diketahui bahwasannya Komisioner KPU Langkat yang baru di lantik dan langsung bekerja menggantikan priode yang lama.berbagai kalangan berharap kepada anggota KPU,dapat menjalankam tugas dengan baik sebagai mana mestinya.karna pekerjaan ini melanjutkan pekerjaan yang lama di mana proses perhitungan suara berlangsung,tegas Juned Sekretaris PKN langkat juga menanggapi anggota KPU langkat yg baru bertugas.(Pardi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.