Warga Lingkungan Talak Simin Kelurahan Sirandorung Kehilangan Mesin daf

oleh -192 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Maraknya pencurian di Lingkungan Talak Simin Kelurahan Sirandorung Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara salah satu warga tersebut kehilangan Mesin Penghisap Air (daf) Minggu 3/3/2014.

Warga tersebut bernama Fitri Ana, harapan warga Talak Simin Meminta Kepada seluruh Masyarakat agar berhati – hati karna di lingkungan  talak Simin ini sudah tidak aman lagi diakibatkan banyaknya kejadian pencurian.

Dengan kesal campur Marah IRT tersebut menceritakan Kepada Awak Media akibat terjadi Pencurian di Rumahnya pasalnya daf yang biasa di kamar mandi tepatnya di pinggiran sumur hilang dari tempatnya.

IRT tersebut menceritakan Kronologis hilangnya daf tersebut dari kamar mandinya

Fitri” Semalam siang daf kami masih ada di tempatnya pada ke esokan harinya saya mau menghidupkan daf tidak ada bunyi mesin atau suaranya dan saya bergegas masuk melihat ke kamar mandi ternyata dafnya sudah tidak ada lagi dan saya melihat di sekeliling kamar mandi ada dinding kamar mandi yang rusak jadi saya berkesimpulan dafnya sudah di curi” terangnya.

Lanjutnya” kepada Bapak Kepling Talak simin ,Bapak Lurah Sirandorung ,Babinsa,Bhabinkantibmas Polres Labuhanbatu dan Bapak Polisi Yang ada di polres Labuhanbatu agar selalu aktif memperhatikan Lingkungan Talak Simin karna di lingkungan ini sudah tidak aman lagi kepada tetatang atau warga Talak Simin agar hati – hati karna di lingkungan kita ini sudah tidak aman lagi banyak pencurinya” ucapnya.(julip ependi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.