Terapkan Budaya Gotong Royong, Satgas TMMD 119 Kodim 0315/Tanjungpinang Kompak Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

oleh -72 Dilihat
0 0
Read Time:55 Second

Kepulauan Riau // mediatargetkasus.com

Tanjungpinang –  Kepri – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0315/Tanjungpinang bersama masyarakat di Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan dengan kompak melaksanakan bakti sosial berupa Gotong royong bersama, Minggu (3/3/2024).



Pada saat itu, Pasiter Kodim 0315/Tanjungpinang Kapten Inf Sangkot mengatakan, bahwa meski hari libur justru memanfaatkan waktu kegiatan bakti sosial di lingkungan masyarakat dengan mengajak sebagian anggota satgas melaksanakan gotong royong.

“Kegiatan bakti sosial ini terkait dengan kebersihan lingkungan sekitar pemukiman warga masyarakat di antaranya membersihkan parit- parit di jalan umum, membersihkan kanan kiri jalan, memotong rumput, menimbun tempat bersarang nyamuk dan membuangan sampah yang berserakan di bahu jalan umum,” ujarnya.

Ia menerangkan, dengan diadakannya kegiatan bakti sosial kebersihan lingkungan ini, berharap masyarakat juga tetap menerapkan. Aksi gotong royong bersama supaya terbiasa menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya.

Juga selain itu, Bakti sosial ini juga untuk kebersihan, keindahan lingkungan dan menghindari dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang kotor.

“Apalagi di musim tidak menentu akan banyak penyakit. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa berbudaya hidup bersih dan sehat,” terangnya.

(Pendim0315/Mhmmd)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.