Lapor Pak Kapolres : Di Gang Nenas,Prisai Dan Jalan Baru Lokasi Peredaran Narkotika Jenis Sabu

oleh -133 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Maraknya peredaran Narkoba Jenis Sabu ada di Lima lokasi tepatnya  di dua kelurahan,Kelurahan Padang Bulan dan kelurahan Lobusona serta Dua Kecamata.Kecamatan Rantau Utara (Ratu) ,Kecamatan Rantau Selatan (Ransel) Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara Selasa 5/3/2024.

Mendengar maraknya peredaran Narkoba Jenis Sabu di kabupaten Labuhanbatu di Dua Kecamatan ,Dua kelurahan, Awak media melakukan penelusuran serta mencari kebenaran yang isunya ada di Lima Lokasi .

Lokasi peredaran Sabu yakni : 3 di Gang Nenas, satu di Perisai ,dan satu lagi di jalan Baru samping Gudang Sapu lidi tepat nya di warung tuak yang ada di pinggiran Jalan baru Bay Pass.

Dengan melakukan penelusuran Awak media turun langsung di Lokasi tempatnya peredaran sabu yang ada di kelurahan Padang Bulan seperti di utarakan salah seorang warga Kecamatan Rantau Utara. Kelurahan Padang Bulan Lingkungan Padang Bulan Gang Nenas RT Siregar yang resah dengan adanya peredaran Sabu dan juga sering terjadi pencurian.

RT Sirgar menerangkan Kepada Awak Media ketika Awak media mempertanyakan Kebenaran lokasi peredaran Sabu tersebut .

Awak Media ” bang nanyak apa Abang tahu di Gang nenas ini,di mana lokasi peredaran sabu yang katanya di Gang Nenas ini dan membuat resah Masyarakat ” tanya awak Media.

RT” tahu bang tapi bang jangan kasih tau kalau aku yang bilang ya bang karna kami disini udah palak kali ,gini bang lokasinya di Gang Nenas Lokasi pertama tepatnya di Depan Mesjid Al – Huda seberang Pasar Ada Gang kecil dan didalam tersebut ada bengkel las,Lokasi kedua di Gang Nenas juga ada tanah kosong ,lokasi ketiga di belakang bengkel las HRP,lokasi ke empat ada di samping sekolah TK jalan Perisai ada Gang kecil ,lokasi yang terakhir di jalan baru di samping Gudang Sapu Lidi warung Parter tuak di pinggiran jalan baru ,warung tuaknya agak kebawah itu bang” terangnya.

Dengan adanya keterangan dari RT Siregar tersebut Awak media Coba menelusuri setiap lokasi dan mencek kebenaranya lokasi dan tempatnya.laporan  (je)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.