Ketua APPI Kota Tebing Tinggi Apresiasi  Pembangunan Kolam Ikan   Di Desa Paya Lombang

oleh -79 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Tebingtinggi-Sumut // mediatargetkasus.com

Ketua asosiasi pewarta pers indonesia (APPI) kota Tebing tinggi kongli saragih s.si apresiasi rencana Indra warga indrapura kecamatan air putih, kabupaten Batu bara sumatera utara yang akan berinvestasi dalam bidang kolam ikan didusun 1 desa paya Lombang sumatera utara.

“Investasi kolam ikan ini tentu akan membawa dampak positif bagi warga Desa paya Lombang khususnya dusun1 karena kolam ikan ini tentunya akan membutuhkan karyawan, atau pekerja dalam mengelola kolam ikan tersebut”.ucap kongli saragih selaku ketua DPD APPI kota Tebing tinggi

“Kolam ikan ini luasnya 4800 m² lebih kurang 12 rante dan jenis ikan yang akan dikelola itu antara lain, ikan patin, gurami, nila dan lele ucap Indra.

“Saya akan mengutamakan warga yang ada disekitar kolam ikan ini jelasnya.

“Perihal adanya pemberitaan negatif tentang rencana pembangunan kolam ikan itu juga dibantah oleh indra.

“Dalam berinvestasi tentunya kita tidak akan merugikan masyrakat sekitar. Justru membuka kesempatan kerja atau lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Kolam ikan ini tidak dibangun begitu saja namun terlebih dahulu diurus izinnya dari pemerintah . Berikut ini nomor induk berusaha(NB). dari pemerintah dalam investasi kolam ikan ini.
NB :070224001166600001Tambahnya.

“Atas permintaan masyrakat dusun1 ini, kolam ikan ini akan kita beri pagar keliling sehingga hewan peliharaan warga tidak akan bisa masuk terlebih anak anak yang akan kita kuatirkan ketika mereka bermain jatuh kekolam. Jadi hal hal yang sifatnya negatif jauh sudah kita antisipasi sebelumnya pangkas Indra.

Laporan:(IBNU SITUMORANG)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.