Danpom I/BB Diminta Tindak Tegas Oknum TNI Koramil Hinai Langkat Yang Diduga Menganiaya Wartawan

oleh -108 Dilihat
0 0
Read Time:57 Second

Awak media target kasus dianiaya dengan sekelompok anggota TNI koramil Hinai. Danramil Hinai kapten Riduan diduga melakukan intimidasi dan kekerasan terhadap awak media.

Kejadian tersebut, dengan tiba-tiba turun dari mobil sekelompok oknum di duga anggota TNI menghampir wartawan media online “eka syaputra” lalu mencekik leher sambil berkata ” Kenapa kau kasih no HP ku kepada media- media”dengan raut wajah marah, di lihat beberapa orang berdiri di sana dengan heran.

Dengan sontak awak media online eka syaputra membantah dengan tegas tuduhan itu aku tak pernah memberi nomor handphone kepada orang lain apalagi kepada media atau wartawan pak” Tegas nya

Dengan ini, saya secara pribadi sangat menyayangkan atas tindakan oknum tersebut, karna anggota TNI menjaga masyarakat bukan mengintimidasi, prihal kejadian ini saya sangat tidak terima atas prilaku danramil hinai dan anggota nya kepada saya, ya saya akan membuat laporan ke Danpom I/BB terkait anggota nya yang menganiaya masyarakat sipil. Pungkas eka

Saya memohon kepada Danpom untuk menindak secara tegas oknum yang arogansi dan tak terukur, mohon kepada penegak hukum, agar menghentikan perbuatan alat negara untuk menganiaya seorang wartawan, karena wartawan itu hanya pengabdi pada negara tanpa pamri.(yanda)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.