Masyarakat l Dusun Cinta Makmur Desa Pondok Batu Resah Beredarnya Narkotika Jenis Sabu

oleh -67 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Masyarakat Aek Nabara di Dusun Cinta Makmur Desa Pondok Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara mengaku resah dengan banyaknya peredaran Narkotika jenis sabu Selasa (11/3/2024).

Hasil investigasi Awak Media dan Laporan Masyarakat Aek Nabara Dusun Cinta Makmur Desa Aek Batu merasa terganggu akibat Ulah sesorang bernama inisial Toni warga Dusun Cinta Makmur Desa Aek Batu Kecamatan Bilah Hulu dengan leluasa tanpa takut dengan Pihak kepolisian atau APH melakukan transaksi Narkoba Jenis Sabu di Lingkungan Dusun Cinta Makmur.

Dengan kesal Masyarakat tersebut merasa kawatir dengan anak – anak Mereka akan terpengaruh dengan Barang haram tersebut dan akan membuat lingkungan Dusun Cinta Makmur Desa Pondok Batu merasa tidak aman akibat ulah si Toni tersebut

Salah seorang warga setempat DTR Ritonga Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu melaporkan Hal tersebut kepada salah satu Media Online mengatakan dan menerangkan tempat dan lokasi markas pengedar sabu tersebut.

DTR” Bang bantu kami ,kami sudah resah dengan ulah. Sitoni ini ,Dia sudah terang – terangan dan tanpa takut pada pihak kepolisian atau APH dengan suka hatinya melakukan transaksi sabu ,kami mohon bang tolong sampaikan ke pihak yang berwenang atau pak polisi agar kampung kami di gerebek ,biar kampung kami kembali aman karna kami takut anak – anak Kami akan terpengaruh ” terangnya.

Dari hasil keterangan warga tersebut awak media coba menelusuri dan membuktikan tempat dan lokasi yang di beritahu warga tersebut (Julip ependi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.