Prediksi PSG vs Nice, Coupe de France 14 Maret 2024

oleh -67 Dilihat
Prediksi PSG vs Nice, Coupe de France 14 Maret 2024
0 0
Read Time:3 Minute, 31 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi PSG vs Nice, Paris Saint-Germain menyambut Nice di ibu kota Prancis pada pertemuan perempat final terakhir Coupe de France musim ini pada hari Rabu.

Lyon dan Valenciennes sudah melaju ke semifinal, sedangkan pemenang pertandingan ini akan menghadapi Rennes untuk memperebutkan satu tempat di final.

PSG ditahan imbang liga ketiga berturut-turut pada akhir pekan, ketika penampilan mengecewakan membuat mereka ditahan imbang 2-2 di kandang melawan Reims.

Hal itu terjadi setelah hasil imbang baru-baru ini dengan Monaco dan hasil imbang 1-1 dengan Rennes, namun selisihnya masih 10 poin dengan peringkat kedua Brest, yang berarti manajer Luis Enrique sekarang mungkin tergoda untuk fokus pada Coupe dan Liga Champions.

Kisah tak berujung yang melibatkan Kylian Mbappe menjadi berita utama saat ia duduk di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Reims pada hari Minggu hanya beberapa hari setelah ia mengalahkan Real Sociedad di San Sebastian di Liga Champions.

Di kompetisi itulah PSG menderita kekalahan terakhir mereka, saat bertandang ke San Siro melawan AC Milan 22 pertandingan yang lalu, meskipun ada penurunan di liga baru-baru ini, mereka masih mempertahankan rekor bagus itu.

Setelah lolos ke babak 16 besar di benua itu, ini adalah pertama kalinya dalam tiga musim PSG berhasil mencapai perempat final Coupe, setelah berturut-turut tersingkir di babak 16 besar.

Hal ini sangat mengejutkan mengingat Paris telah mencapai tujuh final berturut-turut antara tahun 2015 dan 2021, memenangkan enam di antaranya.

Melewati dua ujian yang mungkin menantang melawan Nice, dan kemudian Rennes, akan membuat PSG memiliki peluang fantastis untuk merebut kembali trofi, mengingat Lyon yang sedang berjuang atau tim divisi dua basement Valenciennes akan menunggu di final.

Nice telah menang 3-2 di Parc des Princes di Ligue 1 musim ini, namun kekalahan telak mereka terus berlanjut di akhir pekan.

Kekalahan lainnya, kali ini dari kandidat degradasi Montpellier, berarti tim asuhan Francesco Farioli hanya meraih dua poin dari enam pertandingan dan kini tampaknya tidak mungkin mengancam tempat ke Liga Champions.

Meskipun menjadi penantang terdekat PSG di posisi kedua hampir sepanjang musim, Nice kini berada di urutan keenam, karena satu-satunya kemenangan mereka sejak Januari terjadi di putaran terakhir kompetisi ini.

Tim tamu akan mengambil inspirasi dari penampilan mereka di Coupe pada tahun 2022, ketika mereka mengalahkan PSG melalui adu penalti di babak 16 besar dalam perjalanan mereka menjadi finalis tahun itu, sebelum kalah dari Nantes.

Nice belum pernah memenangkan Coupe sejak 1997, dengan tahun 2022 menjadi satu-satunya musim terakhir mereka, saat mereka mengejar gelar keempat dalam sejarah mereka musim ini, dan menang di sini akan memberi mereka peluang yang luar biasa.

Setelah Mbappe ditinggalkan di bangku cadangan pada akhir pekan, dia akan kembali bermain di sini mengingat pentingnya pertandingan ini, dan dia akan berusaha menambah jumlah enam golnya dalam tiga pertandingan Coupe de France musim ini.

Enrique juga menukar kipernya untuk hasil imbang dengan Reims, namun Gianluigi Donnarumma juga kemungkinan akan merebut kembali tempatnya di starting XI atas Keylor Navas.

Kapten Marquinhos kembali ke bangku cadangan melawan Real Sociedad pertengahan pekan lalu tetapi absen melawan Reims, mungkin disimpan untuk pertemuan yang lebih besar di masa depan.

Di tempat lain, Marco Asensio, Milan Skriniar dan Presnel Kimpembe semuanya tetap absen tetapi mungkin bisa kembali setelah jeda internasional.

Nice tidak akan diperkuat Sofiane Diop dan Valentin Rosier karena cedera di sini, tetapi Morgan Sanson kembali ke skuad pada akhir pekan, membuat cameo selama 20 menit dari bangku cadangan menyusul masalah lutut ringan.

Farioli juga akan bisa menyambut kembali Youssouf Ndayishimiye setelah gelandang Burundi itu diskors karena kekalahan dari Montpellier HSC.

Terem Moffi mencetak dua gol pada pertandingan serupa di liga awal musim ini, namun tugas di Piala Afrika telah mengganggu ritme permainannya, dan sang striker baru saja kembali bugar sepenuhnya.

Dengan mengincar treble bersejarah, PSG ingin memastikan lolos ke semifinal dengan aman dan harus melakukannya melawan lawan yang sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Performa buruk Nice sejak awal Februari membuat mereka menghadapi tantangan di sini, dan tim PSG yang dominan seharusnya bisa memberikan banyak hal untuk mereka.(sportsmole/red)

Prediksi pemain PSG vs Nice

PSG : Donnarumma; Hakimi, Lucas Beraldo, Hernandez, Nuno Mendes; Zaire-Emery, Vitinha, Fabian Ruiz; Dembele, Mbappe, Barcola

Nice : Bulka; Rosario, Todibo, Dante; Lotomba, Boudaoui, Thuram, Bard; Laborde, Moffi, Boga

Prediksi Skor PSG vs Nice: 3-1

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.