Lapor Pak Kapolres” RD Di Duga Pengedar Sabu Di Dusun Janji Kampung Kecamatan Bilah Barat

oleh -130 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Resahnya Masyarakat akibat ulah RD di duga Pengedar Narkotika Jenis Sabu di Dusun janji Kampung Desa janji kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara Rabu 13/3/2024.

Dari hasil Laporan Masyarakat Kepada Awak Media terkait Pengedar Narkotika jenis Sabu berinisial RD yang kerap kali bertransaksi di Dusun Janji Kampung yang mana menurut keterangan Masyarakat setempat RD adalah termasuk Warga Dusun Janji Kampung juga dan lokasi kediaman RD tepat di tekongan lewat mesjid lebih kurang 50 m dari mesjid tersebut.

Dengan adanya keterangan Masyarakat setempat Awak media turun Langsung ke Dusun Janji dan coba bertanya pada salah seorang warga setempat (Dusun janji Kampung) tersebut yang tidak mau di sebut Namanya.

Awak Media” bang mau tanya apa benar RD itu yang mengedar sabu disini “,tanya awak Media Pada warga tersebut.

Warga” benar bang tapi kami tidak tahu di mana dia dan lokasi mereka bang ” jawabnya

Awak media coba menggali informasi pada masyarakat lain yang ada di Dusun janji Kampung dan bertanya tentang RD yang  di duga pengedar Narkotika jenis sabu,tetapi jawaban sama persis yang di jawab warga pertama.

Awak media tidak putus asa terus menelusuri dan mencari tau kebenaranya juga mencari tahu di mana lokasi mereka bertransaksi karna dua masyakat yang di tanya Awak Media membenarkan bahwa RD lah yang mengedar Sabu sehingga masyarakat Dusun Janji kampung resah.laporan (Julip ependi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.