Presiden RI  Kunjungi Pasar Gelugur Rantauprapat

oleh -56 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu antusias menyambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo di sepanjang jalan Kota Rantauprapat Jumat 15/3/2023.



Dalam Kunjungan Presiden RI tiga tempat di Kabupaten Labuhanbatu ,pertama ke Mesjid Agung  Rantau Prapat Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kartini ,kedua ke Pasar Gelugur jalan pasar Gelugur Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara yang ketiga Ke Gudang Bulog jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Soeldengan Kecamatan Rantau Utara.

Dalam kunjungan Presiden RI untuk Memastikan Seluruh Sembako yang ada di Kabupaten Labuhanbatu termasuk persediaan  beras yang ada di Bulog.

Terlihat ketika Presiden RI mengunjungi Pasar Gelugur antusias masyarakat Lanuhanbatu untuk bersalaman dengan Presiden yang sedang menelusuri seluruh Lokasi Pasar Gelugur.

Usai presiden Berkunjung ke Pasar Gelugur Beliau akan melanjutkan kunjungannya ke Gudang Bulog yang ada di jalan Kihajar Dewantara sekaligus akan memberikan beras kepada Masyarakat Labuhanbatu.

Awak media coba mempertanyakan Kepada salah seorang masyarakat labuhanbatu hambri warga Silandorung kecamatan Rantau Utara,awak media mempertanyakan apa saja tanggapan beliau dalam kunjungan presiden ke Labuhanbatu.

Awak media ” ijin bang apa tanggapan Abang tentang kunjungan presiden ini” tanya awak media.

Hambri” senang lah bang sudah lama saya hidup di kabupaten Labuhanbatu ini baru kali ini presiden datang kemari dan langsung menyapa kami semoga bapak presiden sehat selalu dan di beri umur yang panjang ,saya sebagai masyarakat merasa bersyukur bisa melihat langsung presiden RI” ucapnya merasa gembira.(Julip ependi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.