Bakamla RI Temukan Jenazah Warga Negara Taiwan Ngambang Di Perairan Jakarta

oleh -68 Dilihat
0 0
Read Time:58 Second

Jakarta // mediatargetkasus.com

Jakarta — Personel Bakamla RI yang tergabung dalam Tim SAR Gabungan berhasil menemukan 1 korban Warga Negara Taiwan yang tenggelam dari kecelakaan KM Pari Kudus di perairan Pulau Rambut, Jakarta, Jumat (15/03/2024).


Korban ditemukan berinisial SHI YI (48) dalam keadaan tidak bernyawa mengambang di Dermaga Pondok Dayung bagian utara. “Korban ditemukan berada di jarak 13,92 NM tidak jauh dari kapal KM Pari Kudus terbalik,” kata Agung sebagai Ketua Tim SAR Gabungan.

Diketahui, pada Senin (11/3) KM Pari Kudus membawa 32 penumpang dan 3 ABK dari Asha Resort Pulau Payung Kepulauan Seribu Selatan hendak menuju Pantai Mutiara. Namun saat itu kondisi cuaca buruk, sehingga KM Pari Kudus diterjang ombak tinggi disertai angin kuat. Kecelakaan tak terhindarkan hingga membuat kapal terbalik.



Sebanyak 32 orang penumpang terdiri dari 5 warga negara China, 4 warga negara Taiwan, 1 warga negara Korea, dan 22 warga negara Indonesia.

Adapun personel yang terlibat selain Bakamla RI yakni Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Basarnas Pantai Mutiara, Polres Kepulauan Seribu, Pos Airud Untung Jawa, Pos TNI AL, Polair Polda Metro Jaya dan warga setempat.

Autentifikasi: Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.