Prediksi Burnley vs Brentford, Liga Inggris 16 Maret 2024

oleh -101 Dilihat
Prediksi Burnley vs Brentford, Liga Inggris 16 Maret 2024
0 0
Read Time:4 Minute, 9 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Burnley vs Brentford, Turf Moor adalah lokasi pertarungan menarik di paruh bawah Liga Premier pada Sabtu sore, ketika Burnley mengadu akal mereka melawan Brentford.

The Clarets menyia-nyiakan keunggulan dua gol saat bermain imbang 2-2 dengan West Ham United akhir pekan lalu, sementara The Bees merasa frustrasi dan marah menyusul kekalahan 2-1 dari rival Londonnya, Arsenal.

Kekalahan di Liga Europa terlihat jelas bagi West Ham saat menjamu Burnley ke Stadion London, di mana kandidat pencetak gol terbaik musim ini dari David Datro Fofana memecah kebuntuan sebelum gol bunuh diri Dinos Mavropanos membuat The Clarets memasuki jeda dengan hasil yang tidak terduga. keunggulan 2-0.

Namun, setelah beberapa kata pilihan dari David Moyes saat turun minum, West Ham tampil berbeda di menit ke-45 dan langsung memperkecil ketertinggalan menjadi dua melalui Lucas Paqueta, sebelum pemain lama Burnley – Danny Ings – menghasilkan putaran dan setengah yang apik. -volley untuk menyelesaikan perubahan haluan Irons di babak kedua.

Mantan penyerang Clarets itu juga mendapat tendangan lain yang dianulir dan membentur tiang gawang di kedua sisi penyamarataannya, tetapi Burnley berhasil lolos dengan satu poin melawan pemegang Liga Konferensi Europa, yang membuat mereka tetap berada di atas tim peringkat ke-20 Sheffield United dengan selisih gol dengan 10 pertandingan. tersisa.

Jarak aman telah dikurangi menjadi 10 poin karena kekalahan Nottingham Forest dari Brighton & Hove Albion, namun Vincent Kompany masih harus melakukan keajaiban kecil jika pasukan Turf Moornya – yang kini tidak pernah menang dalam 11 pertandingan di semua turnamen – ingin berhasil lolos pelarian hebat terbaru.

Hasil imbang West Ham akhir pekan lalu hanyalah yang kedua kalinya dalam sejarah Burnley di mana mereka gagal meraih kemenangan dalam pertandingan Liga Premier setelah unggul dua gol, dan penurunan 20 poin dari posisi menang adalah total tertinggi kedua dalam jenisnya di musim ini. Musim 2023-24, hanya tertinggal dari tim tamu mereka yang akan datang.

Setelah gagal memanfaatkan kesalahan Aaron Ramsdale di Stadion Komunitas Gtech pada bulan November, Brentford memastikan bahwa pemain nomor dua Arsenal itu tidak akan lolos dari bencana seperti itu di Emirates akhir pekan lalu, ketika Yoane Wissa membelokkan upaya penyelamatan pemain Inggris itu ke belakang. jaring menyusul sundulan pembuka Declan Rice.

Namun, setelah dua penyelamatan penting di babak kedua atas upaya Ramsdale, Brentford digagalkan oleh umpan silang Ben White lainnya – kali ini dilakukan oleh Kai Havertz di menit ke-86 – saat mereka mengalami kekalahan keempat dari lima pertandingan Premier League di kandang perebutan gelar. pemburu.

Frank dan kawan-kawan merasa kecewa dengan kenyataan bahwa Havertz – yang lolos dari kartu kuning kedua karena dianggap menyelam – masih berada di lapangan, namun The Bees bisa menganggap diri mereka beruntung karena tidak kebobolan setidaknya satu penalti pada babak kedua di Emirates, di mana mereka mendapat manfaat dari kesalahan VAR yang menyebabkan Lee Mason mengundurkan diri tahun lalu.

Betapapun gagahnya upaya mereka, kekalahan ke-16 di divisi teratas musim ini membuat The Bees mendekam di peringkat ke-15 – hanya unggul lima poin dari peringkat ke-18 Luton Town – dan tim Frank telah kebobolan 13 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. pertandingan di Liga Premier, di mana mereka juga secara mengejutkan kehilangan 28 poin dari posisi menang sepanjang musim.

Selain itu, sembilan dari 10 pertandingan tandang terakhir Brentford di semua turnamen kini berakhir dengan kekalahan, dan sejak Divisi Kedua 1996-97 The Bees tidak pernah menang di kandang Burnley, namun mereka telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Clarets dengan agregat. skor 5-0.

Ini sama seperti Anda melihat situasi cedera Burnley, karena seluruh pemain Luca Koleosho (lutut), Aaron Ramsey (lutut), Nathan Redmond (paha), Lyle Foster (operasi) dan Jordan Beyer (paha) tetap absen, meskipun mantan bisa kembali beraksi setelah jeda internasional.

Josh Brownhill hanya bisa masuk bangku cadangan di Stadion London setelah kembali dari skorsing, namun sang gelandang dimasukkan saat jeda istirahat untuk menggantikan Jacob Bruun Larsen, saat Kompany beralih ke formasi 4-5-1.

Perubahan formasi dari bos Burnley itu tidak membuahkan hasil, jadi Brownhill mungkin harus menerima penampilan cameo lainnya, karena Josh Cullen dan Sander Berge sama-sama mendapatkan posisi di lini tengah melawan West Ham dan tidak boleh mengambil risiko dipecat.

Sejauh menyangkut Brentford, Christian Norgaard yang malang hanya berada di lapangan Emirates selama 34 menit akhir pekan lalu sebelum ditarik keluar karena apa yang digambarkan Frank sebagai cedera kontak, tetapi ada harapan bahwa pemain Denmark itu akan fit untuk akhir pekan.

Sergio Reguilon – absen melawan Arsenal karena masalah paha ringan – berada di posisi yang sama, tetapi Ben Mee (pergelangan kaki), Rico Henry (lutut), Josh Dasilva (lutut), Aaron Hickey (paha), Bryan Mbeumo (pergelangan kaki), Kevin Schade (selangkangan) dan Ethan Pinnock (pergelangan kaki) tetap absen.

Kembalinya Reguilon diharapkan akan membuat Keane Lewis-Potter diturunkan ke bangku cadangan, tetapi jika masalah Norgaard terbukti lebih parah dari yang dikhawatirkan sebelumnya, pemanggilan kembali lini tengah akan menunggu Mathias Jensen..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Burnley vs Brentford

Burnley: Trafford; Assignon, O’Shea, Esteve, Taylor; Vitinho, Berge, Cullen, Odobert; Datro Fofana, Bruun Larsen

Brentford : Flekken; Zanka, Collins, Ajer; Roerslev, Janelt, Norgaard, Onyeka, Reguilon; Wissa, Toney

Prediksi Skor Burnley vs Brentford: 1-3

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.