Prediksi Fulham vs Tottenham, Liga Inggris 17 Maret 2024

oleh -83 Dilihat
Prediksi Fulham vs Tottenham, Liga Inggris 17 Maret 2024
0 0
Read Time:4 Minute, 9 Second

MEDIATARGETKASUS.COM – Prediksi Fulham vs Tottenham, Tempat keempat dalam tabel Liga Premier bisa menjadi milik Tottenham Hotspur pada akhir pertandingan pada hari Sabtu, ketika The Lilywhites melakukan perjalanan singkat untuk menghadapi Fulham dalam derby London Liga Premier.

Pasukan Ange Postecoglou kembali mempertaruhkan nasib mereka di Liga Champions dengan menghancurkan Aston Villa 4-0 akhir pekan lalu, sementara Cottagers kalah 2-1 dari Wolverhampton Wanderers.

Keunggulan kejam yang ditunjukkan Fulham dalam kemenangan baru-baru ini atas Bournemouth, Manchester United dan Brighton & Hove Albion tidak berhasil mereka peroleh di Molineux akhir pekan lalu, di mana pasukan Marco Silva gagal memanfaatkan peluang di babak pertama dengan kedua tangan dan harus membayarnya.

Penyelesaian jarak dekat Rayan Ait-Nouri dan gol bunuh diri Tom Cairney memberi Wolves keunggulan di pertengahan babak kedua, dan meskipun Alex Iwobi berhasil mencetak gol di masa tambahan waktu babak kedua, itu sudah terlalu terlambat bagi tim. penduduk pondok.

Silva tidak mempunyai ilusi bahwa timnya akan menekan tombol penghancuran diri di Molineux, di mana mereka dihukum karena pemborosan dan cerobohnya babak kedua, dan akhir musim yang tidak spektakuler menanti tim peringkat ke-12 Cottagers, yang unggul 14 poin dari tim. garis degradasi dan terpaut delapan tempat di Eropa.

Keterlambatan dalam bermain di Liga Konferensi Europa masih merupakan sebuah kemungkinan secara matematis, namun pasukan Silva harus puas dengan posisi mereka di papan tengah antara sekarang dan akhir musim dan menuju ke derby hari Sabtu setelah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Selain itu, Fulham telah mengumpulkan 25 dari 35 poin mereka musim ini di Craven Cottage, di mana mereka menang atas West Ham United (5-0) dan Arsenal (2-1) dalam dua derby London terakhir mereka di Premier League, namun mereka belum pernah menang. tiga pertandingan ibu kota berturut-turut di kandang sendiri di papan atas.

Sementara perjalanan Fulham ke West Midlands akhir pekan lalu tidak berhasil, Tottenham membuat persaingan untuk lolos ke Liga Champions terbuka lebar, merobohkan beberapa tembok lagi dari benteng Villa Park yang runtuh dengan penampilan bintang empat di babak kedua.

Serangan dari James Maddison dan Brennan Johnson mendahului kartu merah yang pantas diterima John McGinn, yang hampir memadamkan harapan Lions akan perubahan haluan yang mustahil, dan pasukan Postecoglou membuat hasil lebih tegas di masa tambahan waktu melalui Son Heung-min dan Timo Werner.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan pertama mereka di tahun 2024 dengan lebih dari satu gol, Lilywhites yang bangkit kembali memiliki skor agregat 7-1 dari dua pertandingan terakhir mereka dengan Villa dan Crystal Palace dan sekarang hanya tertinggal dua poin di belakang korban baru-baru ini Aston Villa. yang telah memainkan permainan lebih banyak.

Dengan Lions yang berkompetisi di Liga Konferensi Europa tidak lagi beraksi di divisi teratas hingga hari Minggu, Spurs akan melompat ke empat besar dengan poin maksimal di Craven Cottage, dan mereka tiba di kandang Fulham setelah mencetak banyak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. pertandingan tandang sejak awal Desember.

Son dan Maddison mencetak gol saat Tottenham meraih kemenangan kandang 2-0 atas Fulham awal musim ini – kemenangan keempat berturut-turut di liga melawan tim Silva – tetapi The Lilywhites telah dibuat kecewa di Craven Cottage sekali musim ini, kalah. Pertemuan putaran kedua Piala EFL melalui adu penalti.

Kunjungan akhir pekan lalu ke Wolves datang terlalu dini bagi korban paha Raul Jimenez untuk terlibat melawan mantan majikannya, namun Silva mengharapkan pemain internasional Meksiko itu berada dalam kondisi 100% untuk kunjungan ke Tottenham, yang berarti tuan rumah bisa berlatih dengan kondisi fit sepenuhnya. skuad untuk derby.

Jimenez akan mengambil tempatnya di bangku cadangan, karena Rodrigo Muniz – dengan enam keterlibatan langsung dalam mencetak gol dari enam pertandingan terakhirnya – kembali menjadi ujung tombak, meskipun keputusan Silva untuk menurunkan dua striker di bara api kekalahan dari Wolves sempat membuahkan hasil. saat Armando Broja memberikan assist untuk hiburan Iwobi.

Joao Palhinha hanya bisa duduk di bangku cadangan di Molineux setelah kembali dari skorsing tetapi pasti akan dimasukkan kembali ke lini tengah tuan rumah pada hari Sabtu, kemungkinan besar atas Sasa Lukic saat Harrison Reed mengulangi perannya.

Sementara itu, kemenangan Tottenham atas Aston Villa sebagian diperparah oleh cedera lain yang dialami bek tengah Micky van de Ven, yang keluar karena masalah lutut di awal babak kedua, dan pemain Belanda itu diperkirakan tidak akan terlibat dalam pertandingan hari Sabtu.

Ada optimisme bahwa Van de Ven akan segera kembali setelah jeda internasional, tetapi rekrutan Januari Radu Dragusin harus memanfaatkan kemungkinan ketidakhadirannya akhir pekan ini untuk mendapatkan starter Liga Premier pertamanya bersama Cristian Romero.

Ryan Sessegnon (hamstring), Fraser Forster (kaki) dan Manor Solomon (lutut) menyambut Van de Ven di pinggir lapangan, sementara Richarlison juga melewatkan kemenangan atas Villa karena cedera lututnya, meskipun ia menyatakan keyakinannya bahwa ia akan pulih tepat waktu untuk perjalanan tersebut. ke West Midlands.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Fulham vs Tottenham

Fulham : Leno; Castagne, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Reed, Palhinha; Wilson, Pereira, Iwobi; Muniz

Tottenham : Vicario; Porro, Romero, Dragusin, Udogie; Sarr, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Johnson; Son

Prediksi Skor Fulham vs Tottenham: 1-3

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.