“DK” Bandar Sabu Menyebar Di Kabupaten Labuhanbatu

oleh -82 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Terkait teriaki Wartawan DK dengan Bahasa ” Wartawan Lebih Hebat dari Polisi” ternyata DK juga Pengedar Sabu yang berlokasi di Padang Pasir Lingkungan Kampung Lalang Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara Minggu 16/3/2024

Awak media merasa di lecehkan oleh  Pengedar sabu yang namanya sangat tersohor dengan Panggilan DK tersebut sudah membuat wartawan Labuhanbatu merasa di rendahkan .

Investigasi terus di lakukan Awak media dan terus mencari tahu keberadaan Si DK dan juga mencari tahu tempat Lokasinya mengedar sabu ,karena setahu banyak Wartawan DK pernah keluar penjara dengan kasus mengedar sabu.

Dengan kegigihan Awak Media menghimpun Informasi baik itu dari sesama wartawan juga Masyarakat ,Awak media melanjutkan investigasi ke lokasi yang di informasikan Masyarakat tepatnya di Padang Pasir Lingkungan Kampung Lalang yang dulunya daerah tersebut tempat sabung Ayam (Laga ayam).

Sesampainya Awak media yang di informasikan teman – teman wartawan dan masyarakat,Awak media Coba bertanya sembari menunjukan Foto DK kepada salah seorang Masyarakat R.Ritoga yang kebetulan tinggal di lingkungan Kampung Lalang tersebut.

Awak Media” ijin bang kenal tidak sama Foto ini apa benar dia Pengedar Narkoba Jenis Sabu ” tanya Awak Media.

R Ritonga” memang tidak kenal Bang tapi kalau namanya yang Abang bilang DK memang sering saya dengar kalau pengedar sabu kurasa memang betul karna asal orang yang datang kemari menanya nama si DK ini .

Lanjutnya ” Kalau boleh bang kami masyarakat kampung Lalang ini udah merasa resah dengan yang namanya sabu ini bahkan kami takut anak – anak kami akan terpengaruh ,saya juga sudah ingin melaporkan masalah ini tapi belum sempat,cocoklah Abang datang minta tolong bang laporkan masalah ini pada Polres agar kampung ini bersih dari Sabu” terangnya.

Usai mendapat keterangan dari masyarakat tersebut awak media coba melihat lokasi tempatnya peredaran sabu tersebut.(Julip ependi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.