Pangkoopsud I : Jabatan Adalah Amanah Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

oleh -50 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Jakarta // mediatargetkasus.com

Jakarta – Penkoopsud I. “Jabatan adalah amanah, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan mensyukuri apapun yang menjadi ketentuan dengan bekerja sesuai aturan profesinya”, kata Pangkoopsud I dalam sambutannya saat memimpin serah terima 2 (dua)  jabatan di lingkungan Koops Udara I dan penerimaan jabatan Asops Kaskoopsud  I bertempat di Lobi Mako Koopsud I Jakarta, Jumat (22/3/2024).



Dua Jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Askomlek Kaskoopsud I dari Kolonel Lek Gita Wisnuwardhana, S.T., kepada Kolonel Lek Enggal Leksono, S.M., M.Han., dan Sahli Bidang Meteo Koopsud I dari Kolonel Lek Cahya Heru Setiawan, S.T., M.T., kepada Kolonel Lek Bima Aryasa, H.K.

Diwaktu dan tempat  yang sama dilaksanakan pula penerimaan jabatan Asisten Operasi Koops Udara I oleh Kolonel Pnb R. Endri Kargono, M. Han.,  dari Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin atas penyerahan jabatan Asisten Operasi Koops Udara I dari Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han.,  beberapa waktu lalu.

Berlangsung sederhana namun khidmat, acara serah terima dan penerimaan jabatan Koopsud I ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan Naskah Berita Acara, dan laporan resmi pejabat terkait kepada Panglima Koopsud I selaku pimpinan acara.

Pergantian pejabat dalam lingkungan Koops Udara I hari ini yang merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara  nomor Kep/2-PKS/II/2023 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Udara ditutup dengan penyerahan cinderamata bagi pejabat lama dan pelaksanaan foto bersama.(Rep/Mhmmd)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.