Laporan Kontra Intelijen Spanyol Anulir Tuduhan Maroko Terlibat Spionase

oleh -54 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Madrid // mediatargetkasus.com

Sebuah laporan dari pusat kontra intelijen Spanyol, yang beroperasi di bawah lembaga Kepresidenan Pemerintah Spanyol, telah membebaskan Maroko dari segala tuduhan spionase dan campur tangan dalam urusan dalam negeri Spanyol.

Laporan yang dikeluarkan baru-baru ini dengan tegas mengesampingkan semua kecurigaan dan tuduhan yang ditujukan kepada Kerajaan Maroko. Sebelumnya, negara yagn dijuluki Matahari Terbenam itu dituduh terlibat dalam serangkaian  dugaan kegiatan spionase yang menargetkan Presiden Spanyol Pedro Sánchez dan pejabat tinggi lainnya, yang konon difasilitasi oleh perangkat lunak Pegasus.

Perlu dicatat bahwa tuduhan ini telah dibantah oleh pejabat senior Spanyol pada November 2022 selama dengar pendapat di hadapan komite Parlemen Eropa yang menyelidiki penggunaan perangkat lunak Pegasus.

Demikian pula, Pengadilan Nasional Spanyol telah memutuskan, pada Juli 2023, untuk menutup kasus Pegasus karena kurangnya bukti.

Spionase adalah aktivitas mata-mata atau intelijen yang bertujuan mencari informasi tentang seseorang atau sesuatu objek.


Pegasus adalah alat untuk memata-matai seseorang atau sesuatu objek. Alat ini berupa software atau aplikasi yang diinstal di perangkat telepon seluler seperti Android, Apple, dan lainnya.

Software Pegasus sangat canggih dan pintar, digunakan untuk mendapatkan foto, pesan teks, percakapan telepon, video dan semua aktivitas yang menggunakan handphone yang sudah terinstall software Pegasus. Melalui alat ini juga dapat diketahui posisi dan keberadaan seseorang atau sesuatu objek. Pegasus dibuat dan dikembangkan oleh sebuah perusahaan Israel dan dinilai paling canggih saat ini


(PERSISMA/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.