Pj Gubernur DKI Jakarta Dinobatkan Sebagai Top Pembina BUMD

oleh -49 Dilihat
0 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

Jakarta // mediatargetkasus.com

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dinobatkan sebagai Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2024 pada ajang Top BUMD Award 2024. Penghargaan itu diberikan oleh majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) yang didukung oleh Kementerian Dalam Negeri, Rabu (20/3).

“Penghargaan diberikan kepada Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sebagai Top Pembina BUMD 2024, atas kepemimpinan dan dedikasinya mengelola di DKI Jakarta,” ujar Kepala Badan Pengelola (BP) BUMD DKI Jakarta Nasruddin Djoko Surono Jumat (22/3).

Tidak hanya untuk Heru Budi Hartono, Pemerintah Provinsi DKI mampu meraih sejumlah penghargaan pada acara TOP BUMD Awards 2024 untuk lima BUMD lainnya. BUMD yang memperoleh penghargaan tersebut, antara lain:

1. Perumda PAL Jaya
TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Aris Supriyanto

2. Perumda Pembangunan Sarana Jaya
TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Andira Reoputra

3. PT Transportasi Jakarta
TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Welfizon Yuza

4. PT LRT Jakarta
TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Hendri Saputra.

5. PT Jakarta Tourisindo
TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Yunn Bali Mohammad Yusuf.

Terpisah, Direktur Utama Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda), Yunn Bali Mohammad Yusuf mengatakan, pihaknya kembali meraih penghargaan sebagai TOP BUMD Awards 2024 kategori BUMD Aneka Usaha: Bintang 4 dengan TOP CEO BUMD Award 2024.

“Ini menjadi tahun keempat JXB mendapatkan penghargaan TOP BUMD Awards. Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja rekan-rekan semua. Penghargaan ini merupakan ajang pembuktian bagi kinerja tim yang solid bahu-membahu untuk meningkatkan performa JXB pada tahun mendatang,” katanya. Menurutnya, penghargaan ini juga menjadi energi dan semangat baru untuk terus memberikan kontribusi aktif bagi pariwisata Jakarta.

TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam mempercepat peningkatan kinerja BUMD dalam membangun perekonomian di daerah. Sesi penjurian pada Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 telah dilakukan secara ketat pada kurun waktu Januari hingga Februari lalu. Lebih dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia mengikuti ajang penghargaan ini.

TOP BUMD Awards 2024 merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD terbesar di Indonesia, sebagai apresiasi kepada BUMD, CEO BUMD serta Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di seluruh Indonesia. Adapun tema yang diangkat untuk tahun 2024 adalah ”Penguatan Tata Kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.