Keluarga Besar Gagak Hitam Kabupaten Lingga Membagikan Takjil Kepada Warga  Dijalan Simpang 4 kota dabo

oleh -70 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Lingga-Kepulauan Riau // mediatargetkasus.com

Lingga – Kepulauan riau(Kepri) – Kegiatan berbagi takjil tersebut berlangsung pukul 17:00 Wib, Takjil tersebut dibagikan dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas di bundaran Lampu merah simpang 4 empat pusat kota dabo. Jumat, 22 Maret 2024.



Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445,H, Keluarga besar Organisasi Gagak Hitam kabupaten Lingga tersebut melakukan kegiatan sosial Membagikan (200)- paket takjil di simpang 4 empat  taman kota Dabo.


“Ketua organisasi Gagak hitam yang di sapa sehari–harinya Ribut, didampingi oleh ketua harian panglima Mansyur,
Kegiatan ini adalah bentuk hadir dan meningkatkan keharmonisan sosial kemasyarakatan antara satu sama lain.

“Ketua Ormas Gagak hitam, Ribut mengatakan Tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan  rasa Syukur kepada Allah SWT, atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani Ibadah puasa di Tahun ini.

Tujuan lain untuk mempererat tali silahturahmi dalam bermasarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menambahkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi. ungkapny

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dan tak terlepas dari kontrinusi dari Anggota Gagak Hitam, dari berbagai wilayah Se-Kota dabo.

Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi kegiatan Ormas Gagak hitam dengan memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan ini dengan kegiatan yang positif,.
(Mhmmd)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.