Debitur Adukan  Debt Collector PT Adira Finance  ke APH

oleh -465 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Pemilik mobil Hiskia Parningotan Panggabean warga dusun firdaus kelurahan Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara telah mengalami kerugian.

Pasalnya mobil yang dimilikinya yaitu Daihatsu Grandmax 1.5 pickup BK 8697 YS diduga dirampas oleh debt Collector di jalan Haji Adam Malik kota Rantauprapat pada hari kamis tanggal 21 Maret 2024 sekira pukul 16.00 wib.

Pada saat itu mobil milik Hiskia Parningotan Panggabean telah dibawa oleh supirnya bernama Rudi Irwansyah perjalanan Jambi – Rantauprapat. Mobil itu membawa buah duku.
Setelah sampai di jalan Haji Adam Malik kota Rantauprapat, mobil yang saya bawa dihadang sebanyak delapan orang, mereka menaiki dua mobil minibus dan langsung menyetop mobil kondisi bermuatan duku dan dibawa ke salah satu gudang tertutup, ucap supir Rudi Irwansyah.

Kemudian Hiskia Parningotan Panggabean menerima telepon dari supirnya bahwa mobil miliknya telah diambil dari tangan supirnya. Mendengar hal tersebut Hiskia berusaha mengambilnya dengan mendatangi PT. Adira Finance di jalan Sisingamangaraja nomor 38, Aek Tapa. Tetapi pihak PT Adira Finance mengatakan, “menunggu di konfirmasi dulu ke atasan, ucap debitur Hiskia Parningotan Panggabean.

Tidak sampai disitu saja akhirnya debitur finance tersebut telah melakukan langkah hukum.

Saya sudah capek menghadapinya pak, sudah 3 (tiga) kali saya datang bermohon ke kantor mereka namun solusinya tidak ada.
Terpaksa saya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Labuhanbatu. Saya telah melaporkan dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan nomor: STTLP/B/379/Yan 25/lll/2024/SPKT RES-LBH.

Harapan saya kepada Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Labuhanbatu dapat menangkap dan menindak tegas para pelaku diduga perampasan mobil milik saya dan menghukumnya sesuai undang – undang dalam KUHP ( Kitab Undang – undang Hukum Pidana) di negara Republik Indonesia, tutupnya.

Sampai saat ini pihak PT Adira Finance Rantauprapat belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini dinaikkan ke meja redaksi.(Julip ependi)

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.