Warga Dusun Sidodadi: Kami Resah ,Ada Pengedar Sabu Disini

oleh -64 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Dari Penelusuran dan Investigasi Awak Media ke Dusun Sidodadi Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara diduga ada pengedar Narkotika jenis Sabu Selasa 2/4/2023.

Dari Informasi yang dihimpun Awak Media Dari Masyarakat sekitar Kecamatan Pangkatan dan turun langsung ke Lokasi yang disebut salah seorang warga Masyarakat sekitar Kecamatan Pangkatan J Sirait mengatakan pada Awak Media ,resah dengan adanya pengedar Narkotika Jenis Sabu di Dusun Sidodadi di duga berinsial GA yang sering bertransaksi di Desa Kampung Padang.

Inisial GA diduga Pengedar Narkoba Jenis Sabu Warga Dusun Sidodadi Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Dari Informasi yang dihimpun ,Awak Media mencoba menelusuri dan coba bertanya kepada salah seorang Warga setempat Dusun Sidodadi yang tidak Mau di sebut Namanya mengatakan Pada Awak Media.

Awak Media ” Bang numpang tanya kabarnya ada pengedar Narkotika Jenis Sabu di Dusun ini yang berinsial GA” tanya Awak media

Warga ” Sebenarnya ada bang ,itulah membuat warga sini resah takut nanti anak – anak kami terikut dan terjerumus ke arah situ,jadi sebenarnya kami warga mau melaporkan masalah ini ,kebetulanlah orang Abang datang,kami warga Dusun ini minta tolong kepada orang Abang wartawan agar melaporkan masalah ini kepada Polsek atau kepolres ,memang benar GA sering transaksi di Dusun ini ,kalau Abang mau tahu rumahnya mari saya tunjukan tapi saya dari jauh ya bang” ucapnya sembari menunjukan Kediaman Inisial GA.

Usai Awak Media mendapat dan menghimpun Informasi dari Masyarakat dan warga setempat ,Awak media mencoba mendatangi kediaman Inisial GA sekaligus membuktikan kebenaran yang di sebut – sebut masyarakat Desa Kampung. Laporan (tim,Julip effendi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.