Wujudkan Kebersamaan BKPRMI Labuhanbatu Berbagi Takjil Dan Bukber Puasa Ramadhan 1445 H /2024 M

oleh -177 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Organisasi kepemudaan Islam yang terhimpun dalam Badan komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia (BKPRMI) labuhanbatu berbagi takjil bukaan puasa dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah di sekretariat BKPRMI Labuhanbatu

Kegiatan berbagai takjil ini dihadiri unsur pengurus DPD Bkprmi Labuhanbatu dan DPK Bkprmi kecamatan dari Rantau Selatan, Rantau Utara, dan Bilah Hulu (Ahad/7/4/2024)

Dr. Syafaruddin Siagian, S.HI, MH selaku ketua umum DPD BKPRMI Labuhanbatu yang biasa disapa ketum Syafar itu merasa bersyukur dan bergembira atas kegiatan  tersebut karena pemuda remaja masjid dapat berbagi takjil kepada masyarakat yang berpuasa saat itu.

“Saya bersyukur atas terlaksananya kegiatan dakwah kepedulian berbagi takjil ini karena Rasulullah Saw sangat menganjurkan kita agar peduli sesama di bulan Ramadhan ini, kegiatan ini berkolaborasi dengan pengurus bkprmi kecamatan yang zona perkotaan labuahanbatu”

Acara berbagi takjil tersebut dirangkai dengan konsolidasi organisasi, buka bersama puasa Ramadhan, sholat magrib dan berphoto bersama di kantor sekretariat Bkprmi Labuhanbatu.

Hadir Pada acara tersebut hadir Dr. Jupriaman, S.Pd.,M.Hum (Sekum Bkprmi Labuhanbatu), Sayed Rafli Tabrani, SH (Ketum DPK Bkprmi Rantau Utara, Ahmad Efendi Harahap, SH /Mawaddah (Ketum DPK Bkprmi Rantau Selatan), Wahyu Azhar Ritonga, MS (Ketum DPK Bkprmi Bilah Hulu), pengurus dan kader bkprmi lainnya.Laporan (Julip Effendi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.