Jilid Ke II Wartawan ,LSM,Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat Alim Ulama (Ustad) Akan Kembali Demo Polres Labuhanbatu

oleh -59 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Menindak lanjuti  Pemberitaan terkait Demo Wartawan, kembali Lagi tokoh Masyarakat Labuhanbatu Alim Ulama (Ustad) ,LSM,Mahasiswa dan Wartawan akan kembali mengadakan Aksi Demo terkait banyaknya peredaran Narkoba di Kabupaten Labuhanbatu ,pembakaran Mobil,Rumah wartawan yang telah terjadi,dalam Demo yang kedua ini Meminta APH Polres Labuhanbatu agar Mengusut secepatnya kasus pembakaran Rumah Wartawan.Senin 15/4/2024.



Dalam Aksi Demo yang akan di laksanakan Kedepannya Hadir dalam Rapat Pembahasan dan akan di tuangkan dalam Orasi nantinya Tokoh Masyarakat  Alim Ulama (Ustad),LSM,Mahasiswa dan Wartawan mengadakan Cofe Morning Minggu 14 Maret 2024 di warung Cofe jalan Torpisang Mata (Torpis) ,Kelurahan Bina Raga ,Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Pertemuan tersebut membahas Terkait Maraknya peredaran Narkoba di Kabupaten Labuhanbatu sekaligus Meminta Kepada APH Polres Labuhanbatu agar Memberantas Narkoba dan juga Mengusut tuntas Pembakaran Mobil Wartawan  Azhar Harahap di Asrama Haji Rantauprapat jalan SM Raja ,Kelurahan Ujung Bandar,Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu dan Pembakaran Kediaman Junedi Marpaung (Wartawan) di Lingkungan Talak Simin (Talsim) AekMatio,kelurahan Sirandorung ,Kecamatan Rantau Utara kabupaten Lanuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Keputusan Rapat Pembahasan Cofe Morning memutuskan ada Dua yang akan di Orasikan yang pertama  Meminta APH Polres Labuhanbatu Memberantas Narkoba di Kabupaten Labuhanbatu ,yang kedua Meminta APH Polres LabuhanbatuMengusut Tuntas Secepatnya menangkap pelaku  pembakaran Mobil dan kediaman Wartawan di Kabupaten Labuhanbatu.

Usai Rapat Awak Media Menemui Salah seorang pimpinan Koran Pindo Merdeka H.Paruhum Daulay meminta Tanggapan dan Hasil keputusan Rapat Cofe Morning.

Paruhum” Saya sebagai Pimpinan Koran Pindo Merdeka Meminta Kapolres Labuhanbatu agar Memberantas Narkoba di kabupaten Lanuhanbatu dan juga Meminta Kapolres Labuhanbatu agar Mengusut Tuntas dan menangkap Pelaku Pembakaran Mobil dan kediaman Wartawan,Kalau keputusan Rapat Tadi ,memutuskan Meminta APH Polres Labuhanbatu Memberantas Narkoba dan Mengusut tuntas serta menangkap pelaku Pembakaran mobil serta kediaman Wartawan” ucapnya. Laporan (Julip Effendi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.