Objek Wisata Pemandian  Bartong  Di padati Oleh  Pengunjung

oleh -102 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Tebing tinggi-Sumut //  mediatargetkasus.com

Sebuah objek wisata pemandian yang berada didesa Bartong dikecamatan sipispis Kabupaten Serdang bedagai Sumatera utara memasuki hari Lebaran ke enam tanggal 15/4/2024 di padati oleh pengunjung dari berbagai daerah.



Objek wisata  alami ini, banyak dikunjungi terutama wisatawan dari lokal setelah merayakan hari Lebaran dan bersilaturahmi ketempat kerabat,  demikian disampaikan oleh seorang pengunjung ibu Lina Nasution (60 thn) salah seorang pengunjung objek wisata yang berasal dari kota TEBING TINGGI yang dapat diwawancarai oleh awak media.

“Kita kesini (pemandian bartong) setelah selesai mengunjungi sanak keluarga, dan juga liburan anak masuk sekolah kita manfaatkan waktu liburan hari Lebaran berwisata alam” kata seorang ibu Lina Nasution salah seorang pengunjung.

Ibu lina juga mengungkapkan, pada waktu lebaran iya baru kali ini dapat berkunjung kebartong, dan iya juga tidak menyangka jika pengunjung pada lebaran yang sudah memasuki hari ke enam membludak pengunjung, akibatnya sepanjang perjalanan menjadi macat  kali ini ditahun 2024.

Lebaran kemari beserta rombongan sepanjang jalan jadi macat hari hari biasanya tempat pemandian ini tidak pernah macat dan lancar saja dan santai ungkapnya.

pihak kepolisian dari polsek sipispis selalu menghimbau  pada warga yang berkunjung agar sepatu tetap waspada , apalagi kondisi alam saat ini selalu hujan dan banjir. utamakan keluarga jika sewaktu waktu   ada bencana yang datang.

Laporan IBNU SITUMORANG

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.