Pro Dan Kontra Masyarakat Terkait  PKS Pulo Padang Beroperasi Kembali

oleh -54 Dilihat
0 0
Read Time:52 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Pro dan Kontra Masyarakat Pulo Padang di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara Sabtu (20/4/2024).

Terkait Buka Kembali PKS Pulo Padang yang mana Masyarakat Kelurahan Pulo Padang Menolak berdirinya PKS tersebut ,akan tetapi malah berbalik sebahagian Masyarakat Pulo Padang Sudah mendukung Pembukaan Pabrik tersebut di karenakan sebagian masyarakat tersebut yang katanya telah bekerja di pabrik.

Salah seorang Warga Masyarakat Pulo Padang, Erika Malau Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu yang berkomitmen yang dari awal menolak berdirinya PKS tersebut menyuarakan agar tidak di buka Pabrik,akan tetapi suaranya tidak di dengar oleh mereka yang katanya telah bekerja di pabrik.

Dilokasi Pabrik Erika Malau coba menyuarakan agar pabrik tersebut tidak dibuka dan menyebutkan masyarakat Pulo Padang yang Pro dengan pembukaan pabrik tersebut tidak berkomitmen dengan Aspirasi dari Awal.

Erika” dulu kamu menolak di buka Pabrik ini kenapa sekarang malah mendukung dasar memang tidak pegang komitmen kalian semua” teriaknya sembari memvideokan masyarakat yang pro pembukaan kembali PKS Pulo . Laporan (Julip effendi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.