Berry : Selamat,Semoga Menjadi Bintang

oleh -342 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Berry Lumban Gaol Pengusaha Kabupaten Labuhanbatu Menghadiri Kenaikan Pangkat Kolonel CPM Tugino S.Sos SH MM.jabatan Lama Danpom Kostrad  Naik Pangkat Menjadi Brigadr Jendral ( Brigjen)  jumat 19 April 2024 di Empurau Restauran jalan KH Mansyur Jakarta Barat  22/4/2024




Ucapan selamat  sekaligus Hadiri Malam Syukuran yang di berikan  Pengusaha Labuhanbatu Berry Lumban Gaul kepada CPM Tugino yang sudah Menjali Sahabat ,Saudara  serta untuk Memperkuat Silaturahmi yang selama ini di bina.

Kehadirannya  Beliau di Syukuran Kenaikan Pangkat ini sebagai bentuk kekeluargaan dan Persaudaraan yang di bina mulai dari pangkat sebelumnya hingga kini sudah menjadi Brigjen tetap terjaga hingga mendapat undangan Syukuran.

Berry juga mengucapkan terimakasih selamat dan sukses kepada Bapak Kolonel CPM M Faisal Amin Lubis menepati jabatan baru,semoga akan mendapat Bintang Kedepannya.

Ditempat yang berbeda saat di temui Awak Media Berry Lumban Gaul memberi ucapan Selamat dan Sukses atas kenaikan Pangkat” Selamat Dan sukses Atas Jabatan dan Pangkat Baru nya Komandan Kolonel CPM Tugino S.SOS, SH, MM. Pejabat Lama Danpom Kostrad Naik Pangkat Menjadi Brigadir Jenderal. , Kolonel CPM M Faisal Amin Lubis  Jabatan Baru  Danpom Kostrad Saat ini. Sehat-Sehat dan Sukses Selalu Komandan, Untuk komandan awaq  Danpom Kostrad Kolonel CPM M Faisal Amin Lubis Cepat Jadi Bintang..Amin..Tuhan Memberkati Komandan dan Keluarga.. Amin
.amin.. Amin.” ucapnya sembari berfoto bersama.Laporan (Julip ependi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.