Plt Bupati  Labuhanbatu Dijamu Bupati Labusel

oleh -42 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com


Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM di dampingi asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, dan Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu hadir penuhi undangan open house Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin dirumah dinas Bupati Labusel Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Senin, 22/04/2024.

Open house di maksud dalam rangkaian halal bihalal Idul Fitri 1445/H antara pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sebagai wadah memperkuat tali silaturahmi.

Disela acara, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar mengucapkan minnal aidzin walfa’izin kepada seluruh yang berhadir. “Minnal Aidzin Walfa’izin, mohon maaf lahir dan batin dan Selamat hari Raya Idul Fitri saya ucapkan kepada saudara semua yang berhadir pada hari ini, terkhusus untuk Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin”.

Sebagai seorang manusia tidak menutup kemungkinan kita semua pernah melakukan kesalahan-kesalahan, baik itu dari ucapan maupun tindakan. “Semoga setelah open house ini, kita bisa saling memaafkan,” ujarnya.

Terlepas dari ini semua, ucap Hj. Ellya Rosa, pertemuan ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Labuhanbatu Selatan.

Selaku tuan rumah, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin menyambut baik kedatangan Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan. “Terimakasih atas kehadirannya Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar beserta rombongan, semoga silaturahmi seperti ini tetap terus terjaga, dan kita semua tetep dalam keadaan sehat selalu,” ujarnya.

Acara yang dihadiri para pejabat Pemkab Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan itu di isi dengan hiburan dan makan siang bersama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.