Kunker Kapolda Sumut Dorong Peningkatan Kinerja Polres Labuhanbatu

oleh -142 Dilihat
0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M,Si., bersama sejumlah pejabat utama Polda Sumut (PJU), melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Labuhanbatu.
Jumat, 26/04/2024.



Turut mendampingi kunjungan kerja Kapolda Sumut adalah Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ernie Agung Setya dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumut, antara lain Plt. Irwasda Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.I.K., MH., Karo SDM Kombes Pol Bony Johannes Sanganadi Sirait, S.I.K., M.H., Dirpolairud Kombes Pol Rudi Rifani, S.I.K., Dirresnarkoba Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K., M.H., Kabid Propam Kombes Pol Bambang Tertianto, S.I.K., Kabid TIK Kombes Pol Dr. M. Adenan As, S.H., S.I.K., M.H., serta Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Utara.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, SH mengatakan bahwa kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polres Labuhanbatu merupakan bagian dari kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polres jajaran Polda Sumatera Utara. Kunjungan ke Polres Labuhanbatu menerima arahan terkait pelaksanaan tugas, terutama dalam pelayanan masyarakat.

Kapolda Sumut menyampaikan Polres Labuhanbatu menduduki peringkat No 02 wilayah dengan kerawanan tertinggi di Wilkum Polda Sumut agar melakukan langkah-langkah preemtif, preventif, dan pencegahan dalam memelihara Harkamtibmas.
Melakukan deteksi dan pemecahan masalah yang ada di tengah masyarakat.
Memanfaatkan peran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat untuk menekan kejadian yang terjadi.
Tidak mengabaikan informasi dari intelijen dan meningkatkan SDM anggota Polres Labuhanbatu.
Menindak pelanggaran di bidang lalu lintas.
Menciptakan ketertiban di lingkungan masyarakat.
Meningkatkan semangat kerja dan menjaga kesehatan anggota.
Meningkatkan nilai etika dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kehadiran Kapolda dan arahan yang diberikan menambah semangat dan motivasi personel Polres Labuhanbatu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Usai memberikan arahan, Kapolda beserta PJU Polda Sumut melaksanakan sholat Jumat dan di Pendopo Bupati Kab. Labuhanbatu. Kapolda Sumut disambut oleh Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPD, MM bersama pejabatnya serta Wakil Bupati Kab. Labura H. Samsul Tanjung, ST bersama pejabatnya serta memberikan ucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kab. Labura dan Kab. Labuhanbatu serta TNI yang di wakili oleh Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan serta dari Pengadilan Negeri serta Kejaksaan Negeri Rantauprapat yang selama ini telah bersinergi dengan Polres Labuhanbatu untuk menjaga Harkamtibmas kondusif.

Selanjutnya dilanjutkan pemberian cendra mata kain songket dari Bupati Kab. Labuhanbatu dan Bupati Kab. Labura kepada Kapolda Sumut. Acara temu ramah dengan Forkopimda selesai pukul 14.40. Wib rombongan Kapolda Sumut kembali ke jalur Deli dengan naik Kerata Api Sri Bilah.
Situasi aman dan kondusif.laporan (Julip Effendi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.