Tingkatkan Keamanan Obvitnas, Dirpamobvit Polda Kepri Sosialisasi Sistem Manajemen Pengamanan

oleh -46 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

Batam-Kepulauan Riau // mediatargetkasus.com

Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn membuka acara sosialisasi Sistem Manajemen Pengamanan pada perusahaan, Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Tertentu. Acara ini di gelar di Hotel AP Premiere, Kota Batam. Selasa (30/4/2024).



Dalam sambutannya, Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., menyampaikan beberapa keuntungan yang bisa diperoleh kalangan pelaku usaha bila menerapkan Sistem Manajemen Pengamanan. diantaranya adalah meningkatkan kepercayaan para investor.

Lebih lanjut, Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., menekankan pentingnya melakukan analisis dan evaluasi terhadap pelaksanaan Harkamtibmas melalui pelaporan, bimbingan teknis, dan audit. Hal ini bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu agar dapat lebih efektif dan responsif terhadap perkembangan situasi keamanan.

“Dengan sistem pengamanan yang matang, pelaku usaha juga bisa menaikkan citra dan nilai perusahaan sehingga memiliki daya saing atau tingkat kompetitif. Dengan demikian, mereka berpeluang memenangkan persaingan’ ucap Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn.

Kemudian, Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., menjelaskan bahwa selain bagi kalangan dunia usaha, Sistem Manajemen Pengamanan juga bermanfaat bagi Polri. Misalnya untuk meningkatkan kualitas dan citra keamanan nasional di mata dunia internasional.

Sosialisasi Sistem Manajemen Pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh perusahaan untuk meningkatkan keamanan nasional serta menjaga Harkamtibmas dengan lebih baik. Dengan sinergi antara kepolisian, pengelola Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu, serta partisipasi masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan terlindungi.

Terakhir, dalam kesempatan yang sama Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., juga menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.
(Rep/Mhmmd)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.