Kaban BPBD Darwin Yusma MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

oleh -34 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten LabuhanbatU bekerja Sama Dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence Hadirkan Perumahan Sehat,Nyaman dan Bebas Bencana Banjir di Rantauprapat. Rabu 15/5/2024.

Hadir dalam Acara MOU penandatanganan Kerja sama Kaban BPBD Labuhanbatu Darwin Yusma MA.P Direktur Utama Karya Mandiri Residence Muhammad Fadli SH, penggagas Kerja Sama sekaligus Owner Cafe Probo 08 Taman Siliwangi Rantau Prapat ,Daniel Hamonangan Manururung, Kabid I BPBD Hardian S.STP, Staf BPBD dan Satgas BPBD Labuhanbatu



Dalam MOU kaban BPBD Labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP melakukan penanda tanganan kerjasama (MOU) kepada Pengembang perumahan Karya Mandiri Residence (KMR) dalam menghadirkan Hunian Mewah,Nyaman,sehat dan Bebas Bencana Banjir di tengah pusat kota Rantauprapat.

Acara penanda tanganan (MOU) di laksanakan di Cafe Taman Siliwangi jalan Dewi Sartika,kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela Acara dan Usai melaksanakan MOU Kaban BPBD Labuhanbatu Darwin Yusma  berharap,dengan di lakukannya kerja sama  dengan pengembang ini,beliau berharap agar para satgas dan staf BPBD labuhanbatu bisa meningkatkan kesejahteraan dan peluang usaha “tanpa modal” bagi adik adik satgas yang terlibat di dalam penjualan/marketing perumahan karya mandiri residence rantauprapat.

‘Darwin” saya juga berharap kerja sama ini berjalan lancar,sehingga adik-adik satgas bisa sejahtera dengan tambahan penghasilan usaha sampingan di luar jam tugas di BPBD,”ujarnya

Usai Kaban BPBD Labuhanbatu berpidato di lanjutkan Direktur Utama Karya Mandiri Residence Muhammad Fadli.SH mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran satgas dan staf BPBD labuhanbatu di acara seremoni pengembang perumahan karya mandiri residance ini.

Dalam sambutan nya beliau berharap kerja sama ini bisa mempermudah dan melancarkan pemasaran perumahan  yang Sehat,Nyaman,Modern dan Bebas Bencana Banjir di kota rantauprapat,sekaligus bisa mengembangkan skil marketing adik adik satgas,sekaligus menambah penghasilan di luar jam kerja.

Owner Cafe Taman Siliwangi Probo 08 Daniel Hamonangan Manurung sebagai penggagas MOU dengan KMR dan BPBD,mengapresiasi kerja sama (MOU) ,mudah-mudahan kedepan berjalan lancar dan sukses dalam pemasaran perumahan sehat,nyaman dan bebas bencana di kota rantauprapat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.