Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri I Tebing Tinggi

oleh -44 Dilihat
1 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Serdang Bedagai-Sumut // mediatargetkasus.com

Sekolah smp negeri 1 Tebing tinggi, desa paya mabar kecamatan Tebing tinggi kabupaten serdang bedagai Sumatera utara, sukses dalam menyelenggarakan kegiatan panen raya Project penguatan profil pelajar pancasila (p5) berbasis stem (science technologi, engineering and mathermatic).

Adapun tema “kewirausahaan” kegiatan ini juga dirangkai dengan pelepasan siswa kelas lX serta pentas seni dan budaya daerah bertujuan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur muda dan mandiri, kreatif dan gotong royong serta cinta akan budaya Rabu(22/5/2024) sekira pukul 9.00 sd 16.00 wib.



“Kegiatan panen raya ini diikuti siswa/i kelas Vll sebanyak 186 orang. Siswa kelas Vll sebanyak 7 kelas dan mereka telah mengikuti kurikulum belajar merdeka.
Kemudian hari juga kita akan melepas Siswa kelas IX yang berjumlah 154 orang mulai dari kelas V yang ada. Sedangkan untuk kegiatan festival pentas seni dan budaya diikuti seluruh siswa/i kelas Vll,Vlll dan IX” ucap triono s.pd selaku ketua panitia.

Triono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala smp negeri 1 Tebing tinggi mariyanti s.pd.m.pd karna dalam waktu 56 hari beliau dilantik menjadi kepala sekolah smp negeri 1 Tebing tinggi, terhitung beliau dilantik tanggal 27/maret/2024 beliau juga didampingi wakil kepala sekolah smp negeri 1 Tebing tinggi Rumiri sirait s.pd.m.pd .

Saat ini smp negeri 1 Tebing tinggi memiliki, guru dan staf tata usaha berjumlah 41 orang dan jumlah siswa 535 orang, dan mempunyai Laboratorium ipa, perpustakaan. Bupati kabupaten serdang bedagai melalui Dinas pendidikan serdang bedagai” ucap mariyanti s.pd m.pd.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut peserta pelatihan Stem BBGP sumut, perwakilan kabupaten Sergai Dr, venny ribka wisudami s.s.pd .m.pd. pontas siregar s.pd kabid pendidikan dan juga kanwil pendidikan kabupaten serdang bedagai, sekcam mulya hadi, kepala desa, ketua komite sekolah Suntoro dan orang tua siswa dan perwakilan dari ptpn 3 dan para insan pers.

Pewaeta :IBNU SITUMORANG

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.