Plt Bupati Buka Kejuaraan Road Race Piala Ketua KNPI Kabupaten Labuhanbatu

oleh -30 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Labuhanbatu-sumut // mediatargetkasus.com

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd MM membuka kejuaraan Road Race Championship 2024 memperebutkan piala Ketua KNPI Labuhanbatu di Sirkuit Terminal Padang Bulan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (2/6).

Mengawali sambutannya, Plt Bupati Ellya Rosa turut mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan Road Race Championship 2024 yang memperebutkan piala Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong M.IP.

“Kami dari pemerintah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Road Race Championship yang dilaksanakan oleh KNPI Labuhanbatu,”ucapnya.



Ia berharap, kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan setiap tahunnya. Kepada para pemuda, Rosa berpesan agar dapat menyalurkan bakat dan keahliannya di kejuaran seperti ini, bukan menjadi pembalap jalanan.

Plt Bupati Labuhanbatu juga berpesan kepada KNPI beserta anggota selaku panitia agar dapat menjaga keselamatan anak-anak yang mengikuti kejuaraan. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda yang telah memberikan support terhadap kegiatan tersebut.

“Kepada KNPI diharapkan agar dapat menjaga keselamatan anak-anak. Terkhusus kepada unsur Forkopimda kami ucapkan terimakasih atas support yang telah diberikan sehingga terlaksananya kegiatan ini,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangunsong M.IP mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu dan unsur Forkopimda yang telah berkenan hadir pada pembukaan kejuaraan Road Race Championship 2024.

Katanya, dukungan yang diberikan oleh seluruh unsur Forkopimda Labuhanbatu sejauh ini begitu sangat mendukung, sehingga kegiatan-kegiatan yang dapat mengembangkan bakat-bakat para pemuda selalu berjalan dengan sangat baik.

“Kami berharap pak, agar support baik yang selama ini diberikan dapat terus berjalan, memberikan arahan dan bimbingan kepada kami untuk mengembangkan bakat para pemuda kita,”harapnya kepada seluruh unsur Forkopimda.

Dia menambahkan, perlombaan ini merupakan langkah KNPI dalam menemukan bakat-bakat muda pembalap Labuhanbatu. Sebab, katanya, khususnya di Kota Rantauprapat aksi balap liar kian meresahkan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menemukan bakat rider muda Labuhanbatu. Karena saat ini semakin banyak anak-anak muda yang menjadi pembalap jalanan, kegiatan ini menjadi ajang anak muda menunjukan bakatnya,”tutupnya.

Terlihat hadir Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardyan Saputro, perwakilan Polres Labuhanbatu, OPD Pemkab Labuhanbatu, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP, para pembalap dan masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.